Agus, Dianto and Nur Eka Kusuma, Hindrasti and Erda, Muhartati (2019) PENGARUH MODEL ARGUMENT-DRIVEN INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN BERARGUMENTASI SISWA PADA MATERI JAMUR KELAS X SMA NEGERI 3 TANJUNGPINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.
Text
SKRIPSI_AGUS DIANTO_140384205043_PEND.BIOLOGI.pdf Restricted to Registered users only Download (8MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan berargumentasi siswa pada materi jamur untuk siswa kelas X SMA Negeri 3 Tanjungpinang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriftif kuantitatif Penelitian dilakukan pada siswa kelas X Semester Ganjil SMA Negeri 3 Tanjungpinang Tahun Ajaran 2017/2018. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan cara purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan instrumen kemampuan berargumentasi siswa berupa tes berbentuk uraian. Data dianalisis menggunakan statistik deskriftif dengan frekuensi rata-rata kelas eksperimen 73.42 dan kelas kontrol 65.35. Kesimpulan penelitian ini adalah ada pengaruh Model Argument Driven Inquiry terhadap kemampuan berargumentasi siswa pada materi jamur siswa kelas X SMA Negeri 3 Tanjungpinang
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | 400. Bahasa > 411.52 Spelling/Ejaan dan Ucapan |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi Pendidikan Biologi |
Depositing User: | ADMIN FKIP1 |
Date Deposited: | 28 Jul 2021 07:52 |
Last Modified: | 28 Jul 2021 07:52 |
URI: | http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/1817 |
Actions (login required)
View Item |