Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH MODEL ARGUMENT-DRIVEN INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN BERARGUMENTASI SISWA PADA MATERI JAMUR KELAS X SMA NEGERI 3 TANJUNGPINANG

Agus, Dianto and Nur Eka Kusuma, Hindrasti and Erda, Muhartati (2019) PENGARUH MODEL ARGUMENT-DRIVEN INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN BERARGUMENTASI SISWA PADA MATERI JAMUR KELAS X SMA NEGERI 3 TANJUNGPINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text
SKRIPSI_AGUS DIANTO_140384205043_PEND.BIOLOGI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy
Official URL: https://fkip.umrah.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan berargumentasi siswa pada materi jamur untuk siswa kelas X SMA Negeri 3 Tanjungpinang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriftif kuantitatif Penelitian dilakukan pada siswa kelas X Semester Ganjil SMA Negeri 3 Tanjungpinang Tahun Ajaran 2017/2018. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan cara purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan instrumen kemampuan berargumentasi siswa berupa tes berbentuk uraian. Data dianalisis menggunakan statistik deskriftif dengan frekuensi rata-rata kelas eksperimen 73.42 dan kelas kontrol 65.35. Kesimpulan penelitian ini adalah ada pengaruh Model Argument Driven Inquiry terhadap kemampuan berargumentasi siswa pada materi jamur siswa kelas X SMA Negeri 3 Tanjungpinang

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: 400. Bahasa > 411.52 Spelling/Ejaan dan Ucapan
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi Pendidikan Biologi
Depositing User: ADMIN FKIP1
Date Deposited: 28 Jul 2021 07:52
Last Modified: 28 Jul 2021 07:52
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/1817

Actions (login required)

View Item View Item