Alvhi, Muarisaputri and Akhirman, Akhirman and Lia, Suprihartini (2021) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN SUASANA CAFE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE JEBAT JILID DUA DI DESA GEMURUH KECAMATAN KUNDUR BARAT KABUPATEN KARIMUN. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.
Text
Alvhi Muarisaputri_170461201020_Manajemen - Alvhi Muarisa.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Pengaruh Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara variabel�variabel penelitian yang ditujukan untuk menjawab permasalahan yang telah dirumuskan. Adapun permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah kualitas pelayanan, harga, dan suasana berperngaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Cafe Jebat Jilid Dua sebanyak 100 reponden, penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Tiga variabel X kualitas pelayanan, harga dan suasana secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara parsial variabel harga dan suasana berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen, namun variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini memiliki Adjusted R2 sebesar 73,5%.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | 600. Teknologi dan Ilmu Terapan > 650 - 659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | admin fekon |
Date Deposited: | 20 Dec 2021 03:00 |
Last Modified: | 20 Dec 2021 03:00 |
URI: | http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/2209 |
Actions (login required)
View Item |