Budi, Darmanto and Lia, Suprihatini and Firmasnyah, Kusasi (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA MINI MARKET ISANA GANET TANJUNGPINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.
Text
Budi Darmanto_140461201097_Manajemen - Budi Darmanto.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan citra merek dan word of mouth terhadap minat berkunjung ke mini market Isana Ganet Tanjungpinang. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif. Variabel penelitian ini adalah kualitas pelayanan citra merek dan word of mouth sebagai variabel bebas dan minat berkunjung sebagai variabel terikat. Penelitian ini merupakan penelitian populasi dengan responden berdasarkan kebetulan/kebetulan bertemu dengan peneliti yang dapat dijadikan sampel, sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dan studi kepustakaan. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh kualitas pelayanan (X1) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Berkunjung (Y) pada Mini Market Isana dengan ttabel, diketahui bahwa thitung > ttabel (1,839 > 1,660), Citra Merek ( X2) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Berkunjung (Y) karena thitung > ttabel (-1.149 < 1.660), Word Of Mouth (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Berkunjung (Y) karena thitung > ttabel (7.580 > 1.660) dan berdasarkan perbandingan Fhitung dengan fttabel (ftabel = 0,05, df = 100) diperoleh Fhitung 32.211 lebih besar dari fttabel yaitu 2.77 (32.211 > 2.77) Jadi dalam hal ini H4 diterima dan H0 ditolak yang menunjukkan bahwa kualitas pelayanan , Brand Image dan Word of Mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Minat Kunjungan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | 600. Teknologi dan Ilmu Terapan > 650 - 659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | admin fekon |
Date Deposited: | 20 Dec 2021 04:16 |
Last Modified: | 20 Dec 2021 04:16 |
URI: | http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/2216 |
Actions (login required)
View Item |