Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KERIPIK DAUN KELOR KUBE MAJU BERSAMA)

Dwi, Nazilawati and Iranita, Iranita and Roni, Kurniawan (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KERIPIK DAUN KELOR KUBE MAJU BERSAMA). S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text
Dwi Nazilawati_170461201055_Manajemen - Dwi Nazila.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
Official URL: https://lib.umrah.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat beli Keripik Daun Kelor KUBE Maju Bersama, pengaruh harga terhadap minat beli Keripik Daun Kelor KUBE Maju Bersama, pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Keripik Daun Kelor KUBE Maju Bersama, pengaruh harga terhadap keputusan pembelian Keripik Daun Kelor KUBE Maju Bersama, pengaruh minat beli terhadap keputusan pembelian Keripik Daun Kelor KUBE Maju Bersama, pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui minat beli Keripik Daun Kelor KUBE Maju Bersama, pengaruh harga terhadap keputusan pembelian melaui minat beli Keripik Daun Kelor KUBE Maju Bersama. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli keripik daun kelor di KUBE Maju Bersama. Penentuan sampel menggunakan metode incidental sampling, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus iterasi hingga didapat 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah angket/kuisioner. Metode analisis yang digunakan pada penelitian adalah uji deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis jalur (path analysis) dan uji hipotesis. Hasil analisis pada penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap minat beli, harga tidak berpengaruh secara parsial terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga tidak berpengaruh signifkan terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pemmbelian, kualitas produk memediasi keputusan pembelian melalui minat beli, dan harga memediasi keputusan pembelian melalui minat beli. Berdasarkan penelitian ini KUBE Maju Bersama diharapkan meningkatkan kualitas produk keripik daun kelor dan menyesuaikan harga dengan daya beli konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: 600. Teknologi dan Ilmu Terapan > 650 - 659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: admin fekon
Date Deposited: 20 Dec 2021 06:24
Last Modified: 20 Dec 2021 06:24
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/2225

Actions (login required)

View Item View Item