Ines Suryati, Tampubolon and Edy, Akhyary and Fitri, Kurnianingsih (2021) TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI PENDAFTARAN ANTRIAN PASPOR ONLINE (APAPO) (STUDI KASUS IMIGRASI KHUSUS KELAS I KOTA BATAM). S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.
Text
inessuryatitampubolon_160563201037_ilmuadministrasinegara.pdf - Ines Suryati.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Tingkat Kepuasan Pengguna Aplikasi Pendaftaran Antrian Paspor Online (APAPO) di Imigrasi Khusus Kelas 1 Kota Batam”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan pengguna aplikasi APAPO di Kantor Imigrasi Khusus kelas 1 Kota Batam. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif, dan jumlah populasi 25.707, sampel yang diambil sebagai responden sebanyak 100. Pengamatan dan pemantauan dilaksanakan secara langsung oleh penulis pada objek penelitian dengan menggunakan instrumen penelitian barupa angket dengan menggunakan skala likert. Analisis dilakukan dengan menggunakan SPSS VERSI 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pengguna terhadap Keluhan dan Saran berada dinilai rata-rata 75,6% yang berada di interval Puas, Survei kepuasan berada dinilai rata-rata 71,92% yang berada di interval Puas, Ghost Shopping berada dinilai rata-rata 73,8667% yang berada di interval Puas, Lost User Analysis (analisis pengguna yang menghilang) berada dinilai rata-rata 74,3% yang berada di interval Puas
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum > 000. Ilmu Umum dan Komputer > 006.3 Artificial Intelligence/Kecerdasan Buatan 300. Ilmu Sosial > 380. Perdagangan, Komunikasi, Transportasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Administrasi Negara |
Depositing User: | admin fisip fisip |
Date Deposited: | 23 Dec 2021 03:03 |
Last Modified: | 23 Dec 2021 03:03 |
URI: | http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/2252 |
Actions (login required)
View Item |