Siska, Sisapitri and Iranita, Iranita and Roni, Kurniawan (2021) PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN PADA OBJEK WISATA PANTAI TODAK DABO SINGKEP. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.
Text
SISKA SISAPITRI_170461201070_Manajemen - siskasisapitri pitri.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan Pantai Todak Dabo Singkep dan alternatif strategi yang diusulakan untuk meningatkan jumlah kunjungan wisatawan. Penelitian ini penting bagi Pak Hairol karena sebagai bahan masukan untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan Pantai Todak. Jenis penelitian ini adalah studi kasus pada Pantai Todak di Dabo Singkep. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan wawancara yang berkaitan dengan strategi Pemasaran Pantai Todak. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SWOT. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi yang tepat untuk meningkatkan kembali jumlah kunjungan wisatawan di Pantai Todak menggunakan strategi agresif, dimana strategi agresif ini adalah perusahaan berada dalam situasi yang sangat menguntungkan karena memiliki peluang dan kekuatan, sehingga dapat memanfaatkan peluang yang ada dan memaksimalkan kekuatan yang telah dimiliki maka dapat memunginkan untuk meningkatkan kembali jumlah kunjugan wisatawan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | 600. Teknologi dan Ilmu Terapan > 650 - 659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | admin fekon |
Date Deposited: | 23 Dec 2021 03:46 |
Last Modified: | 23 Dec 2021 03:46 |
URI: | http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/2267 |
Actions (login required)
View Item |