Reza Fariq, Almondra and Akhirman, Akhirman and Roni, Kurniawan (2019) PENGARUH PRICE DISCOUNT, POSITIVE EMOTION, FASHION INVOLVEMENT, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.
Text
SKRIPSI - REZA FARIQ ALMONDRA.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh price discount, positive emotion, fashion involvement, dan store atmosphere terhadap impulse buying. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode observasi dan studi pustaka dengan jenis penelitian kuantitatif dengan menyebar kuisioner kepada konsumen Matahari department store cabang Kota Tanjungpinang. Sampel dalam penelitian ini adalah 50 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu teknik accidental sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) price discount berpengaruh positif terhadap impulse buying; (2) positive emotion secara parsial berpengaruh positif terhadap impulse buying; (3) fashion involvement secara parsial berpengaruh positif terhadap impulse buying; (4) store atmosphere secara parsial berpengaruh positif terhadap impulse buying; (5) Variabel price discount, positive emotion, fashion involvement, dan store atmosphere secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap impulse buying
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan 600. Teknologi dan Ilmu Terapan > 650 - 659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | admin fekon |
Date Deposited: | 15 Jul 2021 06:01 |
Last Modified: | 15 Jul 2021 06:01 |
URI: | http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/257 |
Actions (login required)
View Item |