Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KULINER RUMAH MAKAN SEAFOOD PANTAI NABILA DOMPAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN

Husnah Mardiah, Dalimunthe and Akhirman, Akhirman and Iranita, Iranita (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KULINER RUMAH MAKAN SEAFOOD PANTAI NABILA DOMPAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text
Husnah Mardiah Dalimunthe_170461201073_Manajemen. - 170461201073 Husnah Mardiah Dalimunthe.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (602kB)
Official URL: http://lib.umrah.ac.id

Abstract

Tujuan peneliti melakukan penelitian ini ialah untuk mengetahui bagaimana strategi pengembangan usaha dalam upaya meningkatkan penjualan pada Rumah Makan Seafood Pantai Nabila Dompak. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif. Pengumpulan informasi dilakukan dengan melakukan metode Observasi, wawancara dan dokumentasi. Informasi yang didapatkan diolah dan diidentifikasi menggunakan teknik analisis SWOT. Hasil analisis SWOT menunjukkan bahwa Rumah Makan Seafood Pantai Nabila Dompak berada pada kuadran V, yang menunjukkan bahwa posisi ini paling baik dikendalikan dengan strategi-strategi pertahanan dan pelihara (hold dan maintain). Strategi-strategi yang umum dipakai yaitu strategi market penetration dan product development

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 338.04092 Entrepreneurs/Entrepreneur, Wirausaha
600. Teknologi dan Ilmu Terapan > 650 - 659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: admin fekon
Date Deposited: 22 Apr 2022 05:31
Last Modified: 22 Apr 2022 05:31
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/2667

Actions (login required)

View Item View Item