Husnah Mardiah, Dalimunthe and Akhirman, Akhirman and Iranita, Iranita (2022) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KULINER RUMAH MAKAN SEAFOOD PANTAI NABILA DOMPAK DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.
Text
Husnah Mardiah Dalimunthe_170461201073_Manajemen. - 170461201073 Husnah Mardiah Dalimunthe.pdf Restricted to Repository staff only Download (602kB) |
Abstract
Tujuan peneliti melakukan penelitian ini ialah untuk mengetahui bagaimana strategi pengembangan usaha dalam upaya meningkatkan penjualan pada Rumah Makan Seafood Pantai Nabila Dompak. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif. Pengumpulan informasi dilakukan dengan melakukan metode Observasi, wawancara dan dokumentasi. Informasi yang didapatkan diolah dan diidentifikasi menggunakan teknik analisis SWOT. Hasil analisis SWOT menunjukkan bahwa Rumah Makan Seafood Pantai Nabila Dompak berada pada kuadran V, yang menunjukkan bahwa posisi ini paling baik dikendalikan dengan strategi-strategi pertahanan dan pelihara (hold dan maintain). Strategi-strategi yang umum dipakai yaitu strategi market penetration dan product development
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 338.04092 Entrepreneurs/Entrepreneur, Wirausaha 600. Teknologi dan Ilmu Terapan > 650 - 659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | admin fekon |
Date Deposited: | 22 Apr 2022 05:31 |
Last Modified: | 22 Apr 2022 05:31 |
URI: | http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/2667 |
Actions (login required)
View Item |