Prity, Andriani and Iranita, Iranita and Firmansyah, Kusasi (2022) UPAYA PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN KUNJUNGAN PADA DESTINASI WISATA HUTAN MANGROVE TANJUNGBATU KECAMATAN KUNDUR BARAT KABUPATEN KARIMUN. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.
Text
Prity Andriani_170461201090_Manajemen.pdf - 170461201090 Prity Andriani.pdf Restricted to Repository staff only Download (535kB) |
Abstract
Tujuan peneliti melakukan penelitian ini ialah untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran terhadap peningkatan kunjungan wisatawan ke wisata Hutan Mangrove Tanjungbatu Kecamatan Kundur. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif. Pengumpulan informasi dilakukan dengan menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Informasi yang didapatkan diolah dan diidentifikasi menggunakan teknik analisis SWOT. Hasil analisis SWOT menunjukkan bahwa wisata Hutan Mangrove Tanjungbatu berada pada kuadran V, yang menunjukkan bahwa posisi ini paling baik dikendalikan dengan strategistrategi pertahanan dan pelihara (hold dan maintain). Strategi-strategi yang umum dipakai yaitu strategi market penetration dan product development
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | 600. Teknologi dan Ilmu Terapan > 650 - 659 Management and Auxiliary Service (Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | admin fekon |
Date Deposited: | 22 Apr 2022 07:36 |
Last Modified: | 22 Apr 2022 07:36 |
URI: | http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/2672 |
Actions (login required)
View Item |