Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH SEGMENTASI, KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOWROOM MOBIL SUZUKI ARISTA

HISYAM, SAID and Abdul, Jalal and Akhirman, Akhirman (2022) PENGARUH SEGMENTASI, KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOWROOM MOBIL SUZUKI ARISTA. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (Cover)
Said Hisyam_160461201050_Manajemen_COVER.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Abstrak)
SAID HISYAM_160461201050_Manajemen_Abstrak.pdf - Published Version

Download (208kB)
[img] Text (BAB I)
SAID HISYAM_160461201050_Manajemen_BAB I.pdf - Published Version

Download (622kB)
[img] Text (Daftra Pustaka)
SAID HISYAM_160461201050_Manajemen_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (304kB)
[img] Text (Full Text)
SAID HISYAM_160461201050_Manajemen_Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: https://lib.umrah.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Segementasi, Kualitas Produk dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian di Showroom Suzuki Arista. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Sementasi, Kualitas Produk dan Electronic Word of Mouth sedangkan variabel dependennya yaitu Keputusan Pembelian. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang berupa kusioner. Populasi dalam penelitian ini adalah Showroom Suzuki Arista sebanyak 65 orang. Teknik Pengujian Kualitas Data dengan metode Uji Validitas dan Uji Reliabilitas. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa kusioner dengan pengukuran skala ordinal. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik kuantitatif yaitu dengan analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis dan uji koefisien determinasi. Pengelolaan dengan bantuan program SPSS 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Segmentasi, Kualitas Produk, dan Electronic Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan Segmentasi, Kualitas Produk dan Electronik Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat 80% yang mampu dijelaskan Segmentasi, Kualitas Produk dan Electronik Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDAbdul, JalalNIP.198508222019031012
UNSPECIFIEDAkhirman, AkhirmanNIDN.1004086501
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 338.04092 Entrepreneurs/Entrepreneur, Wirausaha
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 25 Jul 2022 07:25
Last Modified: 25 Jul 2022 07:25
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/3144

Actions (login required)

View Item View Item