Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji)

PAULA, MARIA and Abdul, Jalal and Risdy Absari Indah, Pratiwi (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji). S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (Cover)
MARIA_PAULA_180461201088_Manajemen - Cover.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Abstrak)
MARIA_PAULA_180461201088_Manajemen - Abstrak.pdf - Published Version

Download (37kB)
[img] Text (BAB I)
MARIA_PAULA_180461201088_Manajemen - BAB I.pdf - Published Version

Download (481kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
MARIA_PAULA_180461201088_Manajemen - Daftar Pustaka.pdf

Download (158kB)
[img] Text (Full Teks)
MARIA_PAULA_180461201088_Manajemen - Full Teks.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: https://lib.umrah.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Kualitas Produk, Harga Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Marketplace Shopee. Populasi didalam penelitian adalah 100 orang Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji. Pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling, maka jumlah sampel sebanyak 100 responden. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Pada kuesioner dilakukan test validitas dan realibilitas. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda, termasuk uji t, uti f dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Kepercayaan (X3) berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y). Hasil uji F diperoleh nilai Fhitung 20.774 dengan nilai Ftabel 2.70 mengidentifikasi bahwa variabel Kualitas Produk, Harga, dan Kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel Loyalitas Konsumen (Y). Berdasarkan Uji koefisien determinasi, sekitar 37,5% variabel Loyalitas Konsumen dipengaruhi oleh variabel Kualitas Produk, Harga, dan Kepercayaan. Sisanya 62.5% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDAbdul, JalalNIP. 198508222019031012
UNSPECIFIEDRisdy Absari Indah, PratiwiNIP.199012132018032001
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 22 Jul 2022 08:56
Last Modified: 22 Jul 2022 08:56
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/3173

Actions (login required)

View Item View Item