Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH SUASANA CAFE, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CAFE MINUMLOK KOTA TANJUNGPINANG

NOVIANA, NOVIANA and Akhirman, Akhirman and Absari Indah Pratiwi, Risdy (2022) PENGARUH SUASANA CAFE, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CAFE MINUMLOK KOTA TANJUNGPINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (Cover)
NOVIANA_170461201057_Manajemen_Cover.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak)
NOVIANA_170461201057_Manajemen_Abstrak.pdf - Published Version

Download (155kB)
[img] Text (Bab I)
NOVIANA_170461201057_Manajemen_Bab I.pdf - Published Version

Download (289kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
NOVIANA_170461201057_Manajemen_Daftra Pustaka.pdf - Published Version

Download (215kB)
[img] Text (Full Teks)
NOVIANA_170461201057_Manajemen_Full Teks.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: https://lib.umrah.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan suasana Cafe, lokasi, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Populasi didalam penelitian adalah 100 orang konsumen pada Cafe MinumLok Kota Tanjungpinang. Pengambilan sampel dengan teknik jenuh, maka jumlah sampel sebanyak 100 konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Pada kuesioner dilakukan test validitas dan realibilitas. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda, termasuk uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel Suasana Cafe (X1), Lokasi (X2), dan Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Hasil uji F diperoleh nilai F hitung 9.333 dengan nilai F tabel 2.699 mengidentifikasi bahwa variabel Suasana Cafe, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan secara silmutan berpengaruh signifikan terhadap variabel Kepuasan Konsumen (Y). Berdasarkan Uji koefisien determinasi, sekitar 22,6% variabel Kepuasan Konsumen dipengaruhi oleh variabel Suasana Cafe, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan. Sisanya 77,4% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDAkhirman, AkhirmanNIDN.10040865501
UNSPECIFIEDAbsari Indah Pratiwi, RisdyNIDN.0013129004
Subjects: 700. Tata Kota, Kesenian, Hiburan dan Olahraga > 770 - 779 Photography and Photographs (Seni Fotografi dan Foto)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 25 Jul 2022 02:20
Last Modified: 25 Jul 2022 02:20
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/3236

Actions (login required)

View Item View Item