Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

ANALISIS BRAND IMAGE, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PENGGUNA RODA DUA APLIKASI JASA ONLINE MAXIM DI KOTA TANJUNGPINANG.

MASDIANTI, MASDIANTI and Jalal, Abdul and Wulandari, Kiki (2022) ANALISIS BRAND IMAGE, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PENGGUNA RODA DUA APLIKASI JASA ONLINE MAXIM DI KOTA TANJUNGPINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (Cover)
Masdianti_180461201015_Manajemen-Cover.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Abstrak)
Masdianti_180461201015_Manajemen-Abstrak.pdf - Published Version

Download (106kB)
[img] Text (BAB I)
Masdianti_180461201015_Manajemen-BAB 1.pdf - Published Version

Download (610kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Masdianti_180461201015_Manajemen-Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (223kB)
[img] Text (Full Teks)
Masdianti_(180461201015)-Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Hasil penelitian ini untuk menganalisis Brand Iamge, Harga, Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Moderating Pada Pengguna Roda Dua Aplikasi Jasa Online Maxim Di Kota Tanjungpinang. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh masyarakat kota Tanjungpinang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang pernah menggunakan roda dua aplikasi jasa online maxim di kota Tanjungpinang. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang berasal dari kuisioner. Data yang terkumpul dan di uji menggunkan aplikasi analisis Smart PLS 3.0. Hasil penelitian ini yaitu brand image tidak berpengaruh terhadap loyaliyas pelanggan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kepercayaan konsumen tidak memperkuat hubungan antara brand iamge terhadap loyalitas pelanggan, kepercayaan konsumen tidak memperkuat hubungan antara harga terhadap loyalitas pelanggan, kepercayaan konsumen tidak memperkuat hubungan antara kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan. Saran untuk peneliti selanjutnya, hasil penelitian ini dapat dijadikan sebagai bahan informasi. Peneliti selanjutnya juga dapat menambahkan variabel lain sebagai variabel independen baik berasal dari faktor eksternal maupun internal perusahaan agar dapat mengetahui variabel yang dapat memperkuat dan memperlemah variabel dependen. Kata kunci: Brand Image, Harga, Kualitas Layanan, Kepercayaan Konsumen, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDJalal, AbdulNIDN.1022088504
UNSPECIFIEDWulandari, KikiNIDN.0021019202
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 24 Jul 2022 17:38
Last Modified: 24 Jul 2022 17:38
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/3362

Actions (login required)

View Item View Item