Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH BRAND TRUST, BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PELANGGAN BATIK GONGGONG LAWANA DI KOTA TANJUNGPINANG

Erick, Kurniansyah and Fimansyah, Kusasi and Roni, Kurniawan (2019) PENGARUH BRAND TRUST, BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PELANGGAN BATIK GONGGONG LAWANA DI KOTA TANJUNGPINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text
ERICK KURNIANSYAH-150461201005-MANAJEMEN EKONOMI-2019.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Hasil penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Trust, Brand Awareness, Brand Image, Dan Perceived Quality, Terhadap Brand Loyalty Pada Pelanggan Batik Gonggong Lawana Di Kota Tanjungpinang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan batik gonggong lawana di kota Tanjungpinang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah insedental sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 30 orang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah primer yang diperoleh dari kuisioner. Data yang terkumpul diuji dan dianalisis menggunakan SPSS 24. Uji validitas instrument menggunakan rumus correclation bivariate, sedangkan uji reliabilitas menggunakan Cronbach alpha. Alat ukur terbukti valid dan reliabel untuk instrument penelitian. Berdasarkan hasil penelitian ini diketahui untuk uji hipotesis penelitian ini. Analisis regresi berganda digunakan untuk uji hipotesis penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian ini diketahui bahwa hasil uji regresi linier berganda adalah Y = -47.289 + 1.091 X1 + 0.961 X2 + 0.972 X3 + 0.498 X4, dimana Brand Trust (X1), Brand Awareness (X2), Brand Image (X3), Perceived Quality (X4). Hasil pengujan secara parsial untuk variabel brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, untuk variabel brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, variabel perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty. hasil pengujian secara simultan variabel brand trust, brand awareness, brand image, dan perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 331.2 Conditions of Employment/Kondisi Buruh, Kondisi Pekerja, Kondisi Pegawai, Kondisi Karyawan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: admin fekon
Date Deposited: 16 Jul 2021 06:51
Last Modified: 16 Jul 2021 06:51
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/407

Actions (login required)

View Item View Item