Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS (Studi Kasus Supermarket Al-Baik Tanjungpinang)

M. Sidik, M. Sidik and Lia, Suprihartini and Roni, Kurniawan (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS (Studi Kasus Supermarket Al-Baik Tanjungpinang). S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text
SKRIPSI-MSIDIK-140461201112-FE.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kepercayaan Pelanggan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Populasi didalam penelitian.ini adalah pelanggan Supermarket Al Baik Pengambilan sampel dengan teknik purposeive sampling, maka jumlah sampel sebanyak 100 resonden. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Pada kuesioner dilakukan test validitas dan reliabilitas. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda, termasuk uji T, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variable keseluruhan variabel Independen Merek berpengaruh signifikan terhadap variable Ekuitas Merek. Hasil uji F diperoleh nilai 14,204 mengidentifikasikan bahwa variabel Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kepercayaan Pelanggan,dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh secara secara simultan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan (Y). Berdasarkan uji koefisien determinasi, sekitar 43% variable Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kepercayaan Pelanggan, dan Kepuasan Pelanggan Thadap Loyalitas Pelanggan . Sisanya 57% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak dijelaskan didalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 331.2 Conditions of Employment/Kondisi Buruh, Kondisi Pekerja, Kondisi Pegawai, Kondisi Karyawan
300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: admin fekon
Date Deposited: 16 Jul 2021 12:17
Last Modified: 16 Jul 2021 12:17
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/451

Actions (login required)

View Item View Item