Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP BRAND EQUITY PRODUK SUSU BEAR BRAND PADA MAHASISWA UMRAH

NURHANIZA, NURHANIZA and Iranita, Iranita and Wulandari, Kiki (2023) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP BRAND EQUITY PRODUK SUSU BEAR BRAND PADA MAHASISWA UMRAH. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (cover)
Nurhaniza_160461201009_Manajemen-Cover.pdf.pdf - Published Version

Download (584kB)
[img] Text (Abstrak)
Nurhaniza_160461201009_Manajemen-Abstrak.pdf.pdf - Published Version

Download (96kB)
[img] Text (BAB I)
Nurhaniza_160461201009_Manajemen-BAB I.Pdf.pdf - Published Version

Download (202kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Nurhaniza_160461201009_Manajemen-Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (232kB)
[img] Text (Full Text)
Nurhaniza_160461201009_Manajemen_Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: https://lib.umrah.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Awarenes, Brand Image, dan Brand Association Terhadap Brand Equity Produk Susu Bear Brand Pada Mahasiswa UMRAH. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Brand Awarenes, Brand Image, dan Brand Association sedangkan variabel dependennya yaitu Brand Equity. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang berupa kusioner. Populasi dalam penelitian ini adalah jumlah mahasiswa Fakultas Ekonomi UMRAH jurusan Manajemen tahun ajaran semester ganjil akademik 2022/2023 sebanyak 925 mahasiswa. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa kusioner dengan pengukuran skala ordinal. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik kuantitatif yaitu dengan analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis dan uji koefisien determinasi. Pengelolaan dengan bantuan program SPSS 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Brand Awarenes, Brand Image, dan Brand Association berpengaruh signifikan terhadap Brand Equity. Secara simultan Brand Awarenes, Brand Image, dan Brand Association berpengaruh signifikan terhadap Brand Equity.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDIranita, IranitaNIP.197008272021212003
UNSPECIFIEDWulandari, KikiNIP.199201212019032018
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 03 Feb 2023 07:24
Last Modified: 03 Feb 2023 07:24
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/5098

Actions (login required)

View Item View Item