Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN E-KTP TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KECAMATAN LINGGA KABUPATEN LINGGA

WINDIA SARI, YUSTRI and Kurnianingsih, Fitri and Putra, Ardi (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN E-KTP TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KECAMATAN LINGGA KABUPATEN LINGGA. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (COVER)
YUSTRI WINDIA SARI_180565201084_ILMU PEMERINTAHAN_COVER.pdf - Published Version

Download (555kB)
[img] Text (ABSTRAK)
YUSTRI WINDIA SARI_180565201084_ILMU PEMERINTAHAN_ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (231kB)
[img] Text (BAB I)
YUSTRI WINDIA SARI_180565201084_ILMU PEMERINTAHAN_BAB I.pdf - Published Version

Download (349kB)
[img] Text (DAFTAR REFERENSI)
YUSTRI WINDIA SARI_180565201084_ILMU PEMERINTAHAN_DAFTAR REFERENSI.pdf - Published Version

Download (237kB)
[img] Text (FULL TEKS)
YUSTRI WINDIA SARI_180565201084_ILMU PEMERINTAHAN_FULL TEKS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: https://lib.umrah.ac.id/

Abstract

Kualitas pelayanan E-KTP di Kecamatan Lingga Kabupaten Lingga masih rendah. Hal ini terlihat dari keluhan masyarakat terhadap keterlambatan pencetakan e-KTP yang seharusnya waktu menunggu adalah sekurang-kurangnya dua minggu, namun dalam pelaksanaannya tidak sedikit masyarakat yang harus menunggu hingga 2 sampai 3 bulan untuk mendapatkan e-KTP yang baru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “pengaruh kualitas pelayanan e-ktp terhadap kepuasan masyarakat di kecamatan lingga kabupaten lingga. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan kuesioner, dokumentasi dan observasi. Teknik analisis data yang digunakan peneliti mengambil analisis data deskriptif. Adapun hasil dari penelitian ini hasil penelitian tentang Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Di Kecamatan Lingga Kabupaten Lingga yang telah dianalisis pada bab sebelumnya, maka dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat pada kantor kecamatan lingga kabupaten lingga. Maka, dalam analisis regresi linier sederhana bahwa nilai koefisien regresi variabel Kualitas Pelayanan yaitu 0,343. Hal ini menunjukkan jika Kualitas Pelayanan mengalami kenaikan sebesar 1 satuan, maka variabel Kepuasan Masyarakat di Kecamatan Lingga Kabupaten Lingga pada penelitian ini bernilai positif antara Kepuasan Masyarakat dan Kualitas Pelayanan.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDKurnianingsih, FitriNIDN.0016038702
UNSPECIFIEDPutra, ArdiNIDN.0019109204
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 362 Social Welfare, Problems and Services/Kesejahteraan Sosial, Permasalahan dan Layanan Sosial
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Pemerintahan
Depositing User: user ilmupemerintahan
Date Deposited: 03 Feb 2023 07:43
Last Modified: 03 Feb 2023 07:43
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/5113

Actions (login required)

View Item View Item