Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

DAYA TARIK IKLAN, CELEBRITY ENDORSER DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI ONLINE SHOP AGUNG TNJ STORE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING UNTUK PELANGGAN ONLINE SHOP AGUNG TNJ STORE TANJUNGPINANG

SYAHPUTRA L.TOBING, HENOK and Iranita, Iranita and Jalal, Abdul (2023) DAYA TARIK IKLAN, CELEBRITY ENDORSER DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DI ONLINE SHOP AGUNG TNJ STORE DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING UNTUK PELANGGAN ONLINE SHOP AGUNG TNJ STORE TANJUNGPINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (Cover)
Henok_Syahputra_170461201087_Manajemen - Cover.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Abstrak)
Henok_Syahputra_170461201087_Manajemen - Abstrak.pdf - Published Version

Download (195kB)
[img] Text (BAB I)
Henok_Syahputra_170461201087_Manajemen - BAB I.pdf - Published Version

Download (308kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Henok_Syahputra_170461201087_Manajemen - Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (464kB)
[img] Text (Daftar Isi)
Henok_Syahputra_170461201087_Manajemen - Daftar Isii.pdf - Published Version

Download (413kB)
[img] Text (Full Teks)
Henok_Syahputra_170461201087_Manajemen - Full Teks.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik iklan, terhadap minat beli ulang pada pelanggan Agung Tnj Store dengan kepuasan pelanggan, pengaruh celebrity endorsement terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan, pengaruh kepercayaan pelanggan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan, pengaruh daya tarik iklan, celebrity endorsement dan kepercayaan pelanggan secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan, pengaruh daya tarik iklan, celebrity endorsement dan kepercayaan pelanggan secara parsial berpengaruh terhadap minat beli ulang dan pengaruh kepuasan terhadap minat beli ulang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Agung Tnj Store. Penentu sampel menggunakan metode insidential sampling, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus iterasi hingga didapat 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah angket/kuesioner.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDIranita, IranitaNIDN. 1027087003
UNSPECIFIEDJalal, AbdulNIP. 198508222019031012
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 09 Feb 2023 08:39
Last Modified: 09 Feb 2023 08:39
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/5207

Actions (login required)

View Item View Item