Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK SUNSCREEN AZARINE DI KOTA TANJUNGPINANG

NURRAHMI, AFRIDHA and Iranita, Iranita and Wulandari, Kiki (2023) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK SUNSCREEN AZARINE DI KOTA TANJUNGPINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (Cover)
AFRIDHA_NURRAHMI_190461201055_Manajemen-Cover.pdf - Published Version

Download (445kB)
[img] Text (Abstrak)
AFRIDHA_NURRAHMI_190461201055_Manajemen-Abstrak.pdf - Published Version

Download (603kB)
[img] Text (Bab I)
AFRIDHA_NURRAHMI_190461201055_Manajemen-Bab I.pdf - Published Version

Download (382kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
AFRIDHA_NURRAHMI_190461201055_Manajemen-Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (462kB)
[img] Text (Full Teks)
AFRIDHA_NURRAHMI_190461201055_Manajemen-Full Teks.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: https://lib.umrah.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Dan Product Quality Terhadap Brand Loyalty Pada Produk Sunscreen Azarine Di Kota Tanjungpinang. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang pernah menggunakan produk sunscreen azarine di Kota Tanjungpinang. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang berasal dari kuesioner. Data yang terkumpul selanjutnya diuji menggunakan aplikasi Smart Pls 3.0. Hasil penelitian ini yaitu brand awareness tidak berpengaruh terhadap brand loyalty, brand image tidak berpengaruh terhadap brand loyalty, dan product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty. Untuk peneliti selanjutnya dapat mengembangkan dan meneruskan penelitian ini dengan menggunakan variabel-variabel lain yang berhubungan dengan variabel dependen baik yang berasal dari dalam maupun luar perusahaan supaya mendapat hasil yang lebih baik dengan memperluas wilayah penelitian serta mencari populasi yang berbeda.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
ContributorIranita, IranitaNIP.197008272021212003
ContributorWulandari, KikiNIP.199201212019032018
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 338.04092 Entrepreneurs/Entrepreneur, Wirausaha
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 10 Aug 2023 02:08
Last Modified: 10 Aug 2023 02:08
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/5760

Actions (login required)

View Item View Item