Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH BRAND AMBASSADOR, HARGA, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK L’ORÉAL DI TANJUNGPINANG

SHERLEY PRISKILA SILALAHI, VANESSA and Iranita, Iranita and Absari Indah Pratiwi, Risdy (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, HARGA, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK L’ORÉAL DI TANJUNGPINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (COVER)
VANESSA_SHERLEY_PRISKILA_SILALAHI_190461201054_MANAJEMEN-COVER.pdf - Published Version

Download (553kB)
[img] Text (ABSTRAK)
VANESSA_SHERLEY_PRISKILA_SILALAHI_190461201054_MANAJEMEN-ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (234kB)
[img] Text (BAB I)
VANESSA_SHERLEY_PRISKILA_SILALAHI_190461201054_MANAJEMEN-BAB I.pdf - Published Version

Download (345kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
VANESSA_SHERLEY_PRISKILA_SILALAHI_190461201054_MANAJEMEN-DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (205kB)
[img] Text (FULL TEXT)
VANESSA_SHERLEY_PRISKILA_SILALAHI_190461201054_MANAJEMEN-FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: https://lib.umrah.ac.id/

Abstract

Hasil penelitian ini untuk menganalisis Pengaruh Brand Ambassador, Harga, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk L’Oréal Di Tanjungpinang. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh masyarakat kota Tanjungpinang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang pernah melakukan pembelian produk skincare L’Oréal di Tanjungpinang. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang berasal dari kuesioner. Data yang terkumpul dan di uji menggunakan aplikasi analisis Smart PLS 3.0. Hasil penelitian ini yaitu brand ambassador tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Saran untuk peneliti selanjutnya, hasil penelitian ini dapat dijadikan sebagai bahan informasi. Peneliti selanjutnya juga dapat menambahkan variabel lain sebagai variabel eksogen baik berasal dari faktor eksternal maupun internal perusahaan agar dapat mengetahui variabel yang dapat memperkuat dan memperlemah variabel endogen.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
ContributorIranita, IranitaNIP.197008272021212003
ContributorAbsari Indah Pratiwi, RisdyNIP.199012132018032001
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 10 Aug 2023 06:36
Last Modified: 14 Aug 2023 05:56
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/5875

Actions (login required)

View Item View Item