Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA TRANSPORTASI KAPAL BUKIT RAYA PT. PELNI CABANG TANJUNGPINANG

GUSTI, MELDA and Bunga, Paramita and Kiki, Wulandari (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA TRANSPORTASI KAPAL BUKIT RAYA PT. PELNI CABANG TANJUNGPINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (Cover)
Melda Gusti_190461201019_Manajemen_Cover.pdf - Published Version

Download (942kB)
[img] Text (Abstrak)
Melda_Gusti_190461201019_Manajemen_Abstrak.pdf.pdf - Published Version

Download (311kB)
[img] Text (BAB I)
Melda_Gusti_190461201019_Manajemen_BAB I.pdf.pdf - Published Version

Download (447kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Melda_Gusti_190461201019_Manajemen_Daftar Pustaka.pdf.pdf - Published Version

Download (429kB)
[img] Text (Full Teks)
Melda Gusti_190461201019_Manajemen_Full Teks.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: https://lib.umrah.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan kualitas layanan, harga dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian. Populasi yang terdapat dalam penelitian ini yaitu sebanyak 16.986 orang pengguna jasa transportasi kapal Bukit Raya PT. Pelni Cabang Tanjungpinang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel accidental sampling yaitu berdasarkan kebetulan. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna jasa transportasi kapal Bukit Raya PT. Pelni cabang Tanjungpinang sebanyak 100 orang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji regresi linier berganda, termasuk uji t, uji f dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan (X1) tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian (Y), Harga (X2) dan Kepercayaan (X3) secara persial berpengaruh positif dignifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Hasil uji F diperoleh nilai F hitung 66,817 dengan nilai F tabel 2,69 mengidentifikasi bahwa variabel Kualitasn Layanan, Harga dan Kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Berdasarkan uji koefesien determinasi, sekitar 66,6% variabel Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel Kualitas Layanan, Harga dan Kepercayaan. Sisanya 44,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDBunga, ParamitaNIDN.0012018402
UNSPECIFIEDKiki, WulandariNIP.199201212019032018
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 16 Aug 2023 01:26
Last Modified: 16 Aug 2023 01:26
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/6152

Actions (login required)

View Item View Item