Syahputra, Muhammad and Kurniawan, Roni and Iranita, Iranita (2023) Pengembangan Usaha Pada Warung Kopi One Four di Kecamatan Tanjungpinag barat. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.
Text (Cover)
Muhammad_Syahputra_160461201033_Manajemen - Cover.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Abstrak)
Muhammad_Syahputra_160461201033_Manajemen - Abstrak.pdf - Published Version Download (305kB) |
|
Text (BAB I)
Muhammad_Syahputra_160461201033_Manajemen - BAB I.pdf - Published Version Download (429kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Muhammad_Syahputra_160461201033_Manajemen - Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (324kB) |
|
Text (Full Teks)
Muhammad_Syahputra_160461201033_Manajemen - Full Teks.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui rencana perluasan usaha yang dilaksanakan, menentukan rencana yang tepat, dan mengetahui tantangan yang dihadapi Usaha Warung Kopi One Four di Kecamatan Tanjungpinang Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan observasi langsung di lapangan sehingga dilihat dari datanya, penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Hasil dari penelitian ini adalah rencana perluasan usaha yang dilakukan Waruing Kop Onei Four ditinjau dari penggunaan media sosial yang akan dikaji. Hal ini digunakan untuk menjangkau pasar, agar kedai kopi tersebut dikenal dan dikenal oleh masyarakat TanjungPinang. Agar tercipta brand kopi tersendiri, yang dikenal dengan cita rasa racikan kopinya. Rencana tersebut sesuai dengan Waruing Kopi One Four di Kecamatan Tanjungpinang Barat adalah dari sisi pelayanan dan kualitas produk yang selalu terjaga. Untuk menarik pelanggan dan bersaing dengan pesaing lainnya. Dalam melindungi pelanggan, kedai kopi One Four menyediakan berbagai macam produk untuk dijual, tidak hanya minuman, tetapi juga makanan. Sehingga pelanggan merasa nyaman dan ingin kembali lagi ke kedai kopi One Four. Tantangan yang dihadapi Usaha Waruing Kopi One Four di Kabupaten Tanjungpinang Barat, agar ada kualitas dan keberanian bersaing dengan kompetitor/kedai kopi lainnya. Selain itu, tantangan kedai kopi One Four adalah biji kopi yang dipesan datang terlambat, sehingga terkadang kopi yang dipesan cepat habis.
Item Type: | Thesis (S1) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen | |||||||||
Depositing User: | user manajemen | |||||||||
Date Deposited: | 14 Aug 2023 07:08 | |||||||||
Last Modified: | 14 Aug 2023 07:08 | |||||||||
URI: | http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/6368 |
Actions (login required)
View Item |