Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH KEPERCAYAAN NASABAH, KUALITAS PELAYANAN DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BRI KOTA TANJUNGPINANG

CAHYONO, DUWI and Iranita, Iranita and Wulandari, Kiki (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN NASABAH, KUALITAS PELAYANAN DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BRI KOTA TANJUNGPINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (Cover)
DUWI_CAHYONO_190461201090_MANAJEMEN_COVER.pdf - Published Version

Download (960kB)
[img] Text (Abstrak)
DUWI_CAHYONO_190461201090_MANAJEMEN_ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (286kB)
[img] Text (Bab I)
DUWI_CAHYONO_190461201090_MANAJEMEN_BAB I.pdf - Published Version

Download (519kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DUWI_CAHYONO_190461201090_MANAJEMEN_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (635kB)
[img] Text (Full Text)
DUWI_CAHYONO_190461201090_MANAJEMEN_FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: https://lib.umrah.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan dan Kemudahan Bertransaksi Menggunakan Mobile Banking terhadap kepuasan nasabah pada Bank BRI Kota Tanjungpinang. sampel penelitian sejumlah 150 partisipan nasabah Bank BRI Kota Tanjungpinang dengan kriteria umur 18 tahun. Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik insidental sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Kuesioner dilakukan test validitas dan reliabilitas. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda, hipotesis diuji menggunakan uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Penelitian dilakukan dengan menggunakan software SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel kepercayaan (X1), kualitas pelayanan (X2) dan mobile banking (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan nasabah (Y). hasil uji F didapat F hitung 1484,267 dengan F tabel 2,67 teridentifikasi bahwa variabel kepercayaan (X1), kualitas pelayanan (X2) dan mobile banking (X3) berpengaruh secara bersama-sama terhadap variabel kepuasan nasabah (Y). berdasarkan uji koefisien determinasi (R2) variabel dependen (kepuasan nasabah) dipengaruhi oleh faktor variabel independen yaitu Kepercayaan, kualitas layanan dan mobile banking mampu menjelaskan 96,8%, sedangkan sisanya 3,2% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak dijelaskan pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDIranita, IranitaNIP.197008272021212003
UNSPECIFIEDWulandari, KikiNIP.19920121201932018
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332.17 Banking Services/Layanan Bank
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 14 Aug 2023 06:53
Last Modified: 14 Aug 2023 06:53
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/6383

Actions (login required)

View Item View Item