CAHYONO, DUWI and Iranita, Iranita and Wulandari, Kiki (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN NASABAH, KUALITAS PELAYANAN DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BRI KOTA TANJUNGPINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.
Text (Cover)
DUWI_CAHYONO_190461201090_MANAJEMEN_COVER.pdf - Published Version Download (960kB) |
|
Text (Abstrak)
DUWI_CAHYONO_190461201090_MANAJEMEN_ABSTRAK.pdf - Published Version Download (286kB) |
|
Text (Bab I)
DUWI_CAHYONO_190461201090_MANAJEMEN_BAB I.pdf - Published Version Download (519kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DUWI_CAHYONO_190461201090_MANAJEMEN_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (635kB) |
|
Text (Full Text)
DUWI_CAHYONO_190461201090_MANAJEMEN_FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan dan Kemudahan Bertransaksi Menggunakan Mobile Banking terhadap kepuasan nasabah pada Bank BRI Kota Tanjungpinang. sampel penelitian sejumlah 150 partisipan nasabah Bank BRI Kota Tanjungpinang dengan kriteria umur 18 tahun. Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik insidental sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Kuesioner dilakukan test validitas dan reliabilitas. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda, hipotesis diuji menggunakan uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Penelitian dilakukan dengan menggunakan software SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel kepercayaan (X1), kualitas pelayanan (X2) dan mobile banking (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan nasabah (Y). hasil uji F didapat F hitung 1484,267 dengan F tabel 2,67 teridentifikasi bahwa variabel kepercayaan (X1), kualitas pelayanan (X2) dan mobile banking (X3) berpengaruh secara bersama-sama terhadap variabel kepuasan nasabah (Y). berdasarkan uji koefisien determinasi (R2) variabel dependen (kepuasan nasabah) dipengaruhi oleh faktor variabel independen yaitu Kepercayaan, kualitas layanan dan mobile banking mampu menjelaskan 96,8%, sedangkan sisanya 3,2% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak dijelaskan pada penelitian ini.
Item Type: | Thesis (S1) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332.1 Banks/Bank, Perbankan 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332.17 Banking Services/Layanan Bank |
|||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen | |||||||||
Depositing User: | user manajemen | |||||||||
Date Deposited: | 14 Aug 2023 06:53 | |||||||||
Last Modified: | 14 Aug 2023 06:53 | |||||||||
URI: | http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/6383 |
Actions (login required)
View Item |