MARTIN, NIRANI MAYANG and Hj., Iranita and Wulandari, Kiki (2024) CITRA PERUSAHAAN DAN FASILITAS: PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT PELNI CABANG TANJUNGPINANG MELALUI CUSTOMER EXPERIENCE. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.
Text (Cover)
NIRANI MAYANG MARTIN_2004020061_Manajemen - Cover.pdf - Published Version Download (550kB) |
|
Text (Abstrak)
NIRANI MAYANG MARTIN_2004020061_Manajemen - Abstrak.pdf - Published Version Download (329kB) |
|
Text (BAB I)
NIRANI MAYANG MARTIN_2004020061_Manajemen - BAB I.pdf - Published Version Download (255kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
NIRANI MAYANG MARTIN_2004020061_Manajemen - Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (254kB) |
|
Text (Full Text)
NIRANI MAYANG MARTIN_2004020061_Manajemen - Full Text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Perusahaan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen PT PELNI Cabang Tanjungpinang Melalui Customer Experience. Jenis penelitian inimenggunakan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini yaitu pengguna yang telah menggunakan KM Bukit Raya lebih dari dua kali pada rentang bulan Januari – September 2023, dengan menggunakan metode accidental sampling, memperoleh populasi sebanyak 23.864, yang kemudian menentukan sampel dengan rumus slovin, diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Customer Experience tidak berhasil menjadi variabel yang memperantarai antara variabel Citra Perusahaan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen. Hal ini dibuktikan dengan nilai pengaruh secara tidak langsung lebih kecil dibandingkan dengan nilai pengaruh secara langsung. Sedangkan hasil analisis uji t variabel Citra Perusahaan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen secara parsial berpengaruh signifikan dan positif. Hal ini dibuktikan dengan nilai sig < 0,05 dan thitung > ttabel. Berdasarkan uji koefisien determinasi (R2) dilihat dari nilai Adjusted R Square sebesar 0,645 dapat diartikan bahwa Citra Perusahaan, Fasilitas dan Customer Experience terhadap Kepuasan Konsumen dapat menjelaskan model sebesar 64,5%.
Item Type: | Thesis (S1) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen | |||||||||
Depositing User: | user manajemen | |||||||||
Date Deposited: | 07 Feb 2024 07:07 | |||||||||
Last Modified: | 07 Feb 2024 07:07 | |||||||||
URI: | http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/7070 |
Actions (login required)
View Item |