GUNAWAN, RYAN and IRANITA, IRANITA and KURNIAWAN, RONI (2024) PENGARUH KUALITAS MINAT BELI, PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM CITRA SARI DIKOTA TANJUNG PINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.
Text (cover)
Rian Gunawan_190461201101_Manajemen_Cover.pdf - Published Version Download (883kB) |
|
Text (abstrak)
Rian Gunawan_190461201101_Manajemen_ABSTRAK (1).pdf - Published Version Download (142kB) |
|
Text (bab 1)
Rian Gunawan_190461201101_Manajemen_BAB 1 (1).pdf - Published Version Download (164kB) |
|
Text (daftar pustaka)
Rian Gunawan_190461201101_Manajemen_Daftar Pustaka (1).pdf - Published Version Download (208kB) |
|
Text (fullteks)
Rian Gunawan_190461201101_Manajemen_Full Teks _compressed.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Kualitas Minat Beli, Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada UMKM Citra Sari Dikota Tanjung Pinang, Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian pada UMKM Citra Sari dikota Tanjung Pinang. Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive dan sampel insidental. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif pada kuesioner dilakukan tesvalidasi dan reliabilitas. Data di analisis dengan regresi lincar Berganda, termasuk uji t, uji F. pengujian hipotesis penelitian dilakukan menggunakan software SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa secarparsial variabel system kualitas minat beli (X1), Pelayanan (X2), dan harga (X3) berpengaruh secara signifikan keputusan pembelian (Y). Hasil uji F dapat nilai F hitung 84,988 dengan F tabel 32,047. Mengidentifikasikan bahwa variabel keputusan pembelian, harga kualitas minat beli berpengaruh signifikan terhadap variabel Y. berdasarkan uji koepisien determinasi didapat sebesar 54% variabel keputusan pembelian (Y) dipengaruhi oleh variabel kualitas minat beli (X1) pelayanan (X2) dan harga (X3). Sisanya 46% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak bisa dijelaskan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (S1) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | 300. Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 362.1068 Medical Service Management/Manajemen Layanan Kesehatan | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen | |||||||||
Depositing User: | user manajemen | |||||||||
Date Deposited: | 06 Feb 2024 02:43 | |||||||||
Last Modified: | 06 Feb 2024 02:43 | |||||||||
URI: | http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/7108 |
Actions (login required)
View Item |