Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA JASA APLIKASI MAXIM DI KOTA TANJUNGPINANG

SUPRIADI, AGUS and Iranita, Iranita and Wulandari, Kiki (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA JASA APLIKASI MAXIM DI KOTA TANJUNGPINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (Cover)
AGUS_SUPRIADI_170461201033_Manajemen - Cover.pdf - Published Version

Download (596kB)
[img] Text (Abstrak)
AGUS_SUPRIADI_170461201033_Manajemen - Abstrak.pdf - Published Version

Download (467kB)
[img] Text (BAB I)
AGUS_SUPRIADI_170461201033_Manajemen - BAB I.pdf - Published Version

Download (528kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
AGUS_SUPRIADI_170461201033_Manajemen - Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (410kB)
[img] Text (Full Teks)
AGUS_SUPRIADI_170461201033_Manajemen - Full Teks.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: https://lib.umrah.ac.id/

Abstract

Secara garis besar penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan baik secara parsial maupun simultan terhadap Kepuasan Pelanggan. Populasi pada penelitian ini adalah jumlah pelanggan pengguna aplikasi Maxim di Kota Tanjungpinang dalam setahun terakhir. Penentuan sampel menggunakan metode convenience sampling, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin, hingga didapat 99 responden. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan menggunakan angket/kuesioner. Pengujian statisitik dilakukan dengan menggunakan SPSS Versi 26. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa 1) Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, 2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan 3) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan bahwa 4) Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDIranita, IranitaNIP.197008272021212003
UNSPECIFIEDWulandari, KikiNIP.199201212019032018
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 07 Aug 2024 07:43
Last Modified: 07 Aug 2024 07:43
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/8000

Actions (login required)

View Item View Item