Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN REVIEW BEAUTY VLOGGER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK PINKFLASH DI KALANGAN GENERASI Z TANJUNGPINANG

NOVIYANTI, SISKA and Sofia, Myrna and Randa, Fradya (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN REVIEW BEAUTY VLOGGER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK PINKFLASH DI KALANGAN GENERASI Z TANJUNGPINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (Cover)
Siska_Noviyanti_2104020108_Manajemen_Cover (3).pdf

Download (603kB)
[img] Text (Abstrak)
Siska_Noviyanti_2104020108_Manajemen_Abstrak.pdf

Download (195kB)
[img] Text (BAB I)
Siska_Noviyanti_2104020108_Manajemen_BAB I.pdf

Download (382kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Siska_Noviyanti_2104020108_Manajemen_Daftar Pustaka.pdf

Download (346kB)
[img] Text (Full Teks)
SISKA NOVIYANTI _2104020108_MANAJEMEN_FULL TEKS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.umrah.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan review beauty vlogger terhadap keputusan pembelian kosmetik Pinkflash di kalangan Generasi Z Tanjungpinang. Populasi dalam penelitian ini mencakup generasi Z berjenis kelamin perempuan yang berdomisili di Tanjungpinang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden yang dipilih dengan teknik non-probability sampling, yaitu purposive sampling. Data yang dikumpulkan melalui kuesioner dan studi pustaka. Teknik analisis yang digunakan meliputi analisis regresi linear berganda, uji t, uji f, serta uji koefisien determinasi menggunakan IBM SPSS versi 24. Hasil menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Pinkflash di kalangan generasi Z Tanjungpinang, sedangkan variabel harga dan review beauty vlogger secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Pinkflash di kalangan generasi Z Tanjungpinang. Secara simultan variabel kualitas produk, harga, dan review beauty vlogger bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Pinkflash di kalangan generasi Z Tanjungpinang.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDSofia, MyrnaNIP.198207032015042001
UNSPECIFIEDRanda, FradyaNIP.198909262022031005
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 07 Feb 2025 06:48
Last Modified: 07 Feb 2025 06:48
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/8752

Actions (login required)

View Item View Item