FERNADY, M. FERY and Akhirman, Akhirman and Absari Indah Pratiwi, Risdy (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PENGGUNA APLIKASI PLN MOBILE DI PT PLN (PERSERO) ULP TANJUNG BATU. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.
Text (COVER)
M. FERY FERNADY_18041201023_MANAJEMEN-COVER.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (ABSTRAK)
M. FERY FERNADY_18041201023_MANAJEMEN-ABSTRAK.pdf - Published Version Download (184kB) |
|
Text (BAB I)
M. FERY FERNADY_18041201023_MANAJEMEN-BAB I.pdf - Published Version Download (350kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
M. FERY FERNADY_18041201023_MANAJEMEN-DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (243kB) |
|
Text (FULLTEKS)
M. FERY FERNADY_18041201023_MANAJEMEN-FULLTEKS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh E-Service Qualiy dan Informasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Sebagai Pengguna Aplikasi PLN Mobile di PT PLN (Persero) ULP Tanjung Batu. e-service quality dan Informasi adalah sebuah layanan yang berbasis online dengan memanfaatkan internet dan perkembangan teknologi. pelayanan berbasis online ini dimodifikasi dari pelayanan secara langsung dengan menggunakan bantuan smartphone agar mudah digunakan dan melakukan pelayanan dengan jarak jauh, hal ini dikarenakan untuk mengefektifkan dan mengefisiensi pelayanan dan mengikuti revolusi industri 4.0. Aplikasi PLN Mobile adalah salah satu bentuk pelayanan secara online dengan memanfaatkan internet dan perkembangan teknologi yang di terapkan di PT PLN (Persero) ULP Tanjung Batu. adapun metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. metode penelitian kuantitatif merupakan metode penyajian hasil penelitian berupa angka-angka dan analisis menggunakan statistik, segingga dapat lebih dipahami dan disimpulkan. Data yang diperlukan merupakan data primer, yaitu data yang diperoleh dari hasil pengisian kuisioner. Data primer diperoleh dari responden dengan mengisi jawaban tanggapan atau pertanyaan pada kuisioner yang dibagikan kepada pelangan PT PLN (Persero) ULP Tanjung Batu.
Item Type: | Thesis (S1) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen | |||||||||
Depositing User: | user manajemen | |||||||||
Date Deposited: | 24 Jul 2022 10:18 | |||||||||
Last Modified: | 24 Jul 2022 10:18 | |||||||||
URI: | http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/3430 |
Actions (login required)
View Item |