Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PENGGUNA APLIKASI PLN MOBILE DI PT PLN (PERSERO) ULP TANJUNG BATU

FERNADY, M. FERY and Akhirman, Akhirman and Absari Indah Pratiwi, Risdy (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PENGGUNA APLIKASI PLN MOBILE DI PT PLN (PERSERO) ULP TANJUNG BATU. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (COVER)
M. FERY FERNADY_18041201023_MANAJEMEN-COVER.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (ABSTRAK)
M. FERY FERNADY_18041201023_MANAJEMEN-ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (184kB)
[img] Text (BAB I)
M. FERY FERNADY_18041201023_MANAJEMEN-BAB I.pdf - Published Version

Download (350kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
M. FERY FERNADY_18041201023_MANAJEMEN-DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (243kB)
[img] Text (FULLTEKS)
M. FERY FERNADY_18041201023_MANAJEMEN-FULLTEKS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: https://lib.umrah.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh E-Service Qualiy dan Informasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Sebagai Pengguna Aplikasi PLN Mobile di PT PLN (Persero) ULP Tanjung Batu. e-service quality dan Informasi adalah sebuah layanan yang berbasis online dengan memanfaatkan internet dan perkembangan teknologi. pelayanan berbasis online ini dimodifikasi dari pelayanan secara langsung dengan menggunakan bantuan smartphone agar mudah digunakan dan melakukan pelayanan dengan jarak jauh, hal ini dikarenakan untuk mengefektifkan dan mengefisiensi pelayanan dan mengikuti revolusi industri 4.0. Aplikasi PLN Mobile adalah salah satu bentuk pelayanan secara online dengan memanfaatkan internet dan perkembangan teknologi yang di terapkan di PT PLN (Persero) ULP Tanjung Batu. adapun metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. metode penelitian kuantitatif merupakan metode penyajian hasil penelitian berupa angka-angka dan analisis menggunakan statistik, segingga dapat lebih dipahami dan disimpulkan. Data yang diperlukan merupakan data primer, yaitu data yang diperoleh dari hasil pengisian kuisioner. Data primer diperoleh dari responden dengan mengisi jawaban tanggapan atau pertanyaan pada kuisioner yang dibagikan kepada pelangan PT PLN (Persero) ULP Tanjung Batu.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDAkhirman, AkhirmanNIDN.1004086501
UNSPECIFIEDAbsari Indah Pratiwi, RisdyNIDN.0013129004
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 24 Jul 2022 10:18
Last Modified: 24 Jul 2022 10:18
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/3430

Actions (login required)

View Item View Item