Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MS GLOW TANJUNGPINANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING

ASTRIA BR SINAGA, LIKA and Iranita, Iranita and Jalal, Abdul (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MS GLOW TANJUNGPINANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (Cover)
LIKA_ASTRIA_BR_SINAGA_180461201091_Manajemen-Cover.pdf - Published Version

Download (686kB)
[img] Text (Abstrak)
LIKA_ASTRIA_BR_SINAGA_180461201091_Manajemen-Abstrak.pdf - Published Version

Download (22kB)
[img] Text (BAB 1)
LIKA_ASTRIA_BR_SINAGA_180461201091_Manajemen-BAB I.pdf - Published Version

Download (96kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
LIKA_ASTRIA_BR_SINAGA_180461201091_Manajemen-Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (148kB)
[img] Text (Full Text)
LIKA_ASTRIA_BR_SINAGA_180461201091_Manajemen-Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.umrah.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh brand image, kualitas produk terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah 100 pengguna produk Ms Glow Tanjungpinang. pengambilan sampel dengan teknik jenuh, jumlah sampel sebanyak 100 pengguna. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. kuesioner diuji validitas dan reabilitasnya. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda yang meliputi uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa parsial variabel brand image (X1), kualitas produk (X2), berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Hasil uji F diperoleh nilai Fhitung sebesar 38,943 dengan nilai F tabel sebesar 3,94 yang menunjukkan bahwa variabel brand image, kualitas produk, dan kepuasan konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang (Y). Berdasarkan uji koefisien determinasi, sekitar 53 % variabel minat beli ulang dipengaruhi oleh brand image, kualitas produk, dan kepuasan konsumen. sisanya 47 % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDIranita, IranitaNIDN.10277087003
UNSPECIFIEDJalal, AbdulNIP.198508222019021012
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 25 Jul 2022 04:29
Last Modified: 25 Jul 2022 04:29
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/3549

Actions (login required)

View Item View Item