KUSDANA, PUTRI and Iranita, Iranita and Dermawan, Dodi (2023) ANALISIS PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER SENSI SECARA ONLINE PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI TANJUNGPINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.
Text (COVER)
PUTRI_KUSDANA_180461201073_MANAJEMEN_ COVER.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Abstrak)
PUTRI_KUSDANA_180461201073_MANAJEMEN_ Abstrak.pdf.pdf - Published Version Download (290kB) |
|
Text (BAB I)
PUTRI_KUSDANA_180461201073_MANAJEMEN_ BAB I.pdf.pdf - Published Version Download (540kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
PUTRI_KUSDANA_180461201073_MANAJEMEN_ Daftar Pustaka.pdf.pdf - Published Version Download (700kB) |
|
Text (Full Teks)
PUTRI_KUSDANA_180461201073_MANAJEMEN_ Full Teks.pdf.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Hasil penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Harga, Kepercayaan Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Masker Sensi Secara Online Pada Masa Pandemi Covid-19 di Tanjungpinang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Pengambilan sampel dengan teknik random sampling, maka jumlah sampel sebanyak 100 responden yang pernah membeli masker merek sensi secara Online dan populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh masyarakat Tanjungpinang. Data dianalisis menggunakan analisis linier berganda, termasuk uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel Harga (X1) berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) sedangkan variabel Kepercayaan merek (X2) dan Kualitas Produk (X3) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hasil uji F diperoleh nilai Fhitung 34,209 dengan nilai Ftabel 2,70 mengindentifikasikan bahwa variabel Harga (X1), Kepercayaan Merek (X2), dan Kualitas Produk (X3) secara serempak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Berdasarkan uji koefisien determinasi, sekitar 50,2% variabel Keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel Harga, Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk. Sisanya 48,3% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (S1) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen | |||||||||
Depositing User: | user manajemen | |||||||||
Date Deposited: | 01 Feb 2023 01:56 | |||||||||
Last Modified: | 01 Feb 2023 01:56 | |||||||||
URI: | http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/4928 |
Actions (login required)
View Item |