Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

ANALISIS KONSEP INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA USAHA SUSU KURMA HIDAYAH DATES KOTA TANJUNGPINANG DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN

SYAH, DARMAWAN and Iranita, Iranita and Jalal, Abdul (2023) ANALISIS KONSEP INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA USAHA SUSU KURMA HIDAYAH DATES KOTA TANJUNGPINANG DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (Cover)
Darmawan Syah_190461201080_Manajemen_Cover.pdf - Published Version

Download (321kB)
[img] Text (Abstrak)
Darmawan Syah_190461201080_Manajemen_Abstrak.pdf - Published Version

Download (167kB)
[img] Text (BAB 1)
Darmawan Syah_190461201080_Manajemen_BAB 1.pdf - Published Version

Download (265kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Darmawan Syah_190461201080_Manajemen_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (238kB)
[img] Text (Full Teks)
Darmawan Syah_190461201080_Manajemen_Full Teks.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (760kB) | Request a copy
Official URL: https://lib.umrah.ac.id/

Abstract

Secara garis besar tujuan dari penelitian ini adalah: 1) menganalisis peran dari konsep integrated marketing communication yang dilakukan pemilik usaha susu kurma hidayah dates dalam meningkatkan jumlah pelanggan dan bersaing di masa pemulihan covid-19, 2) menganalisis kendala dan hambatan yang dihadapi pemilik usaha susu kurma hidayah dates dalam menerapkan konsep integrated marketing communication dalam meningkatkan jumlah pelanggan dimasa pemulihan covid-19. Objek yang di teliti adalah usaha susu kurma hidayah dates kota tanjungpinang. Teknik pengumpulan brupa observasi, dokumentasi, dan wawancara dengan empat orang informan yang terdiri dari pemilik usaha sebagai key informan, pesaing, dan dua orang pelanggan susu kurma hidayah dates. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dan sumber data berasal dari data primer dan sekunder. Hasil penelitian ini menjawab perumusan masalah serta mencapai tujuan yang telah disebutkan yaitu: 1) terdapat enam dari delapan strategi yang efektif digunakan oleh umkm susu kurma hidayah dates dalam meningkatkan jumlah pelanggan serta bersaing di masa pemulihan covid-19, 2) dari delapan strategi yang digunakan tidak semuanya efektif dan mampu diterapkan oleh pemilik usaha susu kurma hidayah dates karena memiliki kendala yang cukup sulit untuk di atasi, ada dua strategi yang belum diterapkan karena terkendala pada biaya yang cukup besar.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDIranita, IranitaNIDN.1027087003
UNSPECIFIEDJalal, AbdulNIP.198508222019031012
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 03 Feb 2023 08:46
Last Modified: 03 Feb 2023 08:46
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/4952

Actions (login required)

View Item View Item