Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, LOKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN SEAFOOD MADONG

DAYANTI, SRI and Iranita, Iranita and Kurniawan, Roni (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, LOKASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN SEAFOOD MADONG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (Cover)
SRI_DAYANTI_190461201034_Manajemen - Cover.pdf - Published Version

Download (876kB)
[img] Text (Abstrak)
SRI_DAYANTI_190461201034_Manajemen - Abstrak.pdf - Published Version

Download (147kB)
[img] Text (BAB I)
SRI_DAYANTI_190461201034_Manajemen - BAB I.pdf - Published Version

Download (218kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
SRI_DAYANTI_190461201034_Manajemen - Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (219kB)
[img] Text (Full Teks)
SRI_DAYANTI_190461201034_Manajemen - Full Teks.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: https://lib.umrah.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Promosi Penjualan, Lokasi dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian di Rumah Makan Seafood Madong. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Rumah Makan Seafood Madong di Kota Tanjungpinang sebanyak 19.200 Orang. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang mengkonsumsi olahan Rumah Makan Seafood Madong di Kota Tanjungpinang sebanyak 100 responden. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data primer penelitian ini berasal dari kuesioner. Data yang terkumpul dan di uji menggunakan Software Smart PLS 3.0. Hasil penelitian ditemukan bahwa Promosi Penjualan tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Lokasi tidak berpengaruh terhadap Keputusan pembelian, Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil uji hipotesis nilai berpengaruh dan signifikan terdapat pada variabel Kualitas Layanan (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y), dengan nilai t-statistic 15,130 > t-tabel 1,66 dan p-value 0,000< nilai signifikansi 0,05. Berdasarkan hasil uji coefficient determination atau goodness of fit (R2) didapat nilai sebesar 0,663 (66,3%). Menunjukkan bahwa model penelitian ini moderat. Karena mampu menjelaskan 66,3% dari keseluruhan penelitian. Sedangkan sisanya 33,7% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak di teiliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDIranita, IranitaNIP.197008272021212003
UNSPECIFIEDKurniawan, RoniNIP.197710032021211001
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 10 Aug 2023 03:16
Last Modified: 10 Aug 2023 03:16
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/5701

Actions (login required)

View Item View Item