DEVI AULIA PUTRI, SRI and Kusasi, Firmansyah and Paramita, Bunga (2023) KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KEMASAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UMKM KEBAB CHEKA KOTA TANJUNGPINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.
Text (Cover)
SRI_DEVI_AULIA_PUTRI_190461201047_Manajemen - Cover.pdf - Published Version Download (491kB) |
|
Text (Abstrak)
SRI_DEVI_AULIA_PUTRI_190461201047_Manajemen - Abstrak.pdf - Published Version Download (103kB) |
|
Text (BAB I)
SRI_DEVI_AULIA_PUTRI_190461201047_Manajemen - BAB I.pdf - Published Version Download (235kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
SRI_DEVI_AULIA_PUTRI_190461201047_Manajemen - Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (180kB) |
|
Text (Full Teks)
SRI_DEVI_AULIA_PUTRI_190461201047_Manajemen - Full Teks.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Kualitas Produk, Harga Dan Kemasan Terhadap Kepuasan Konsumen. Populasi didalam penelitian adalah 100 orang pada konsumen di Kota Tanjungpinang. Pengambilan sampel dengan teknik probality sampling, yaitu teknik Nonprobability Sampling. Nonprobability Sampling adalah teknik pengambilan sampel tidak memberikan peluang/kesempatan sama bagi setiap unsur anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel dan teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling yaitu penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Pada kuesioner dilakukan test validitas dan realibilitas. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda, termasuk uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Kemasan (X3) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Hasil uji F diperoleh nilai F hitung 23.717 dengan nilai F tabel 2.699 mengidentifikasi bahwa variabel Kualitas Produk, Harga Dan Kemasan secara silmutan berpengaruh signifikan terhadap variabel Kepuasan Konsumen. Berdasarkan Uji koefisien determinasi, sekitar 41,5% variabel Kepuasan Konsumen dipengaruhi oleh variabel Pengetahuan Kualitas Produk, Harga Dan Kemasan. Sisanya 58,5% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (S1) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen | |||||||||
Depositing User: | user manajemen | |||||||||
Date Deposited: | 10 Aug 2023 06:54 | |||||||||
Last Modified: | 10 Aug 2023 06:54 | |||||||||
URI: | http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/5925 |
Actions (login required)
View Item |