Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KEMASAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UMKM KEBAB CHEKA KOTA TANJUNGPINANG

DEVI AULIA PUTRI, SRI and Kusasi, Firmansyah and Paramita, Bunga (2023) KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KEMASAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UMKM KEBAB CHEKA KOTA TANJUNGPINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (Cover)
SRI_DEVI_AULIA_PUTRI_190461201047_Manajemen - Cover.pdf - Published Version

Download (491kB)
[img] Text (Abstrak)
SRI_DEVI_AULIA_PUTRI_190461201047_Manajemen - Abstrak.pdf - Published Version

Download (103kB)
[img] Text (BAB I)
SRI_DEVI_AULIA_PUTRI_190461201047_Manajemen - BAB I.pdf - Published Version

Download (235kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
SRI_DEVI_AULIA_PUTRI_190461201047_Manajemen - Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (180kB)
[img] Text (Full Teks)
SRI_DEVI_AULIA_PUTRI_190461201047_Manajemen - Full Teks.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: https://lib.umrah.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Kualitas Produk, Harga Dan Kemasan Terhadap Kepuasan Konsumen. Populasi didalam penelitian adalah 100 orang pada konsumen di Kota Tanjungpinang. Pengambilan sampel dengan teknik probality sampling, yaitu teknik Nonprobability Sampling. Nonprobability Sampling adalah teknik pengambilan sampel tidak memberikan peluang/kesempatan sama bagi setiap unsur anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel dan teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling yaitu penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Pada kuesioner dilakukan test validitas dan realibilitas. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda, termasuk uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Kemasan (X3) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Hasil uji F diperoleh nilai F hitung 23.717 dengan nilai F tabel 2.699 mengidentifikasi bahwa variabel Kualitas Produk, Harga Dan Kemasan secara silmutan berpengaruh signifikan terhadap variabel Kepuasan Konsumen. Berdasarkan Uji koefisien determinasi, sekitar 41,5% variabel Kepuasan Konsumen dipengaruhi oleh variabel Pengetahuan Kualitas Produk, Harga Dan Kemasan. Sisanya 58,5% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
ContributorKusasi, FirmansyahNIP.1967112020212101003
ContributorParamita, BungaNIDN.0012018402
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 10 Aug 2023 06:54
Last Modified: 10 Aug 2023 06:54
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/5925

Actions (login required)

View Item View Item