Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH PROMOSI, MOTIVASI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS DI PT PEGADAIAN CP BUKIT BESTARI TANJUNGPINANG

NILASARI, FRISKA and Iranita, Iranita and Kurniawan, Roni (2019) PENGARUH PROMOSI, MOTIVASI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS DI PT PEGADAIAN CP BUKIT BESTARI TANJUNGPINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (Cover)
FRISKA NILASARI_190461201016_MANAJEMEN_COVER.pdf - Published Version

Download (599kB)
[img] Text (ABSTRAK)
FRISKA NILASARI_190461201016_MANAJEMEN_ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (257kB)
[img] Text (BAB I)
FRISKA NILASARI_190461201016_MANAJEMEN_BAB I.pdf - Published Version

Download (297kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FRISKA NILASARI_190461201016_MANAJEMEN_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (267kB)
[img] Text (Full teks)
Friska Nilasari_190461201016_MANAJEMEN_fullltekssss_compressed.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: https://lib.umrah.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi, Motivasi Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tabungan Emas Di PT Pegadaian CP Bukit Bestari Tanjungpinang. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah yang sudah menggunakan produk tabungan emas di PT Pegadaian CP Bukit Bestari Tanjungpinang sebanyak 504 nasabah orang. Pengambilan sampel menggunakan teknik berdasarkan kebetulan (Accidental Sampling). Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah yang sudah melakukan pembelian produk tabungan emas, sehingga didapat sampel penelitian sebanyak 83 nasabah. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data primer penelitian berasal dari kuesioner. Data yang terkumpul dan di uji menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, Motivasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan Promosi, Motivasi dan Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
ContributorIranita, IranitaNIP. 197008272021212003
ContributorKurniawan, RoniNIP. 197710032021211001
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 14 Aug 2023 01:17
Last Modified: 14 Aug 2023 01:17
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/6143

Actions (login required)

View Item View Item