Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG SKINCARE THE ORIGINOTE PADA MASYARAKAT KOTA TANJUNGPINANG

R, NUR ASNI and Iranita, Iranita and Jalal, Abdul (2023) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG SKINCARE THE ORIGINOTE PADA MASYARAKAT KOTA TANJUNGPINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (Cover)
Nur_Asni_R_190461201091_Manajemen_Cover.pdf

Download (593kB)
[img] Text (Abstrak)
Nur_Asni_R_190461201091_Manajemen_Abstrak.pdf - Published Version

Download (104kB)
[img] Text (Bab I)
Nur_Asni_R_190461201091_Manajemen_Bab I.pdf - Published Version

Download (176kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Nur_Asni_R_190461201091_Manajemen_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (245kB)
[img] Text (Full Teks)
Nur_Asni_R_190461201091_Manajemen_Full Teks.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: https://lib.umrah.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Harga, Citra Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Skincare The Originote Pada Masyarakat Kota Tanjungpinang. Populasi dalam penelitian ini sejumlah 227.663 Masyarakat Kota Tanjungpinang. Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 100 responden Masyarakat Kota Tanjungpinang. Jenis penelitian ini penelitian kuantitatif. Data primer penelitian berasal dari kuesioner. Data terkumpul dan uji menggunakan Software Smart PLS 3.0. Hasil penelitian ditemukan yaitu harga berpengaruh namun tidak signifikan terhadap minat beli ulang, citra merek berpengaruh terhadap minat beli ulang namun tidak signifikan, kualitas berpengaruh terhadap minat beli ulang. Berdasarkan hasil uji hipotesis nilai berpengaruh dan signifikan didapat pada variabel (X3), kualitas berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang. Diperoleh (X3) nilai t-statistic > t-tabel 5,003 > 1,66 dan p-value 0,000 < 0,05. Berdasarkan uji coefficient determination atau goodness of fit (R2). Didapat nilai sebesar 0,603 (60,3%). Menunjukkan bahwa model penelitian ini moderat disebabkan mampu menjelaskan 60,3% dari keseluruhan variabel penelitian. Sedangkan sisanya sebesar 39,7% dijelaskan oleh variabel yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDIranita, IranitaNIP.197008272021212003
UNSPECIFIEDJalal, AbdulNIP.198508222019031012
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 338.04092 Entrepreneurs/Entrepreneur, Wirausaha
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 14 Aug 2023 07:05
Last Modified: 14 Aug 2023 07:05
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/6378

Actions (login required)

View Item View Item