Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SICEPAT EKSPRES TANJUNGPINANG BARAT

HELISA, DELLA and Jintar, Catri and Paramita, Bunga (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SICEPAT EKSPRES TANJUNGPINANG BARAT. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (Cover)
SKRIPSI DELLA HELISA_190461201072_Manajemen_Cover.pdf - Published Version

Download (869kB)
[img] Text (Abstrak)
SKRIPSI DELLA HELISA_190461201072_Manajemen_Abstrak.pdf - Published Version

Download (229kB)
[img] Text (BAB I)
SKRIPSI DELLA HELISA_190461201072_Manajemen_BAB I.pdf - Published Version

Download (300kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
SKRIPSI DELLA HELISA_190461201072_Manajemen_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (228kB)
[img] Text (FUUL TEXT)
SKRIPSI DELLA HELISA_190461201072_Manajemen_Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: https://lib.umrah.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan kualitas pelayanan , harga,dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah 153.751 Orang jumlah konsumen pada PT SiCepat ekspres tanjungpinang barat. Pengambilan sampel insidental, maka jumlah sampel sebanyak 100 orang. Jenis penelitian ini adalah jenis kuantitatif. Pada kuesioner dilakukan tes validitas dan reabilitas. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda, termasuk uji t uji F dan koefesien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan (X1), harga (X2), lokasi dan (X3) Berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji t hitung 9,074 dengan f tabel 2,699. menginfentifikasi bahwa variabel kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen (Y). Berdasarkan uji koefesien determinasi sekitar 77,6% variabel kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Sisanya 22,4% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDJintar, CatriNIP.196210191993101002
UNSPECIFIEDParamita, BungaNIDN.0012018402
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 13 Feb 2024 02:48
Last Modified: 13 Feb 2024 02:48
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/7288

Actions (login required)

View Item View Item