Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MINIMARKET JUBILE KOTA TANJUNGPINANG

HALAWA, SO'IA and Iranita, Iranita and Wulandari, Kiki (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MINIMARKET JUBILE KOTA TANJUNGPINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (Cover)
So'ia Halawa_2004020008_Manajemen_Cover.pdf - Published Version

Download (470kB)
[img] Text (Abstrak)
So'ia Halawa_2004020008_Manajemen_Abstrak.pdf - Published Version

Download (278kB)
[img] Text (BAB I)
So'ia Halawa_2004020008_Manajemen_BAB I.pdf - Published Version

Download (264kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
So'ia Halawa_2004020008_Manajemen_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (254kB)
[img] Text (Teks Lengkap)
So'ia Halawa_2004020008_Manajemen_Teks Lengkap.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: https://lib.umrah.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Kelengkapan Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Minimarket Jubile Kota Tanjungpinang. Penelitian ini menggunakan penelitian Kuantitatif. Populasi dalam Penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian pada Minimarket Jubile Kota Tanjungpinang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, dengan menggunakan metode non-probability sampling atau pengambilan sampel secara kebetulan atau insiden (Accidental sampling). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah angket/kuesioner. Pada angket/kuesioner dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Data analisis menggunakan analisis regresi linear berganda, termasuk uji t, uji F dan determinasi (R2). Penelitian dilakukan dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel Harga (X1) berpengaruh namun tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Variabel Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Variabel Kelengkapan Produk (X3) berpengaruh namun tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Secara simultan Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kelengkapan Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Berdasarkan uji koefisien determinasi, Harga, Kualitas Pelayanan dan Kelengkapan Produk berpengaruh sebesar 37,7% terhadap Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDIranita, IranitaNIP.197008272021212003
UNSPECIFIEDWulandari, KikiNIP.199201212019032018
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 07 Aug 2024 04:35
Last Modified: 07 Aug 2024 04:35
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/7915

Actions (login required)

View Item View Item