tiya Riski, Sapitri and Indah, Pujiastuti and Legi, Elfitra (2022) Penggunaan Media Pembelajaran Quizizz terhadap Penguasaan Ejaan Materi Teks Negosiasi Siswa Kelas X MIPA Sekolah Menengah Atas Negeri 4 Tanjungpinang Tahun Pelajaran 2020/2021. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.
Text
Atiya Riski Sapitri_170388201048_Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia - 170388201048 Atiya Riski Sapitri.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi untuk melihat perbedaaan hasil penguasaan ejaan materi teks negosiasi tanpa penggunaan media pembelajaran Quizizz dan dengan menggunakan media pembelajaran Quizizz siswa kelas X MIPA Sekolah Menengah Atas Negeri 4 Tanjungpinang tahun pelajaran 2020/2021. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu eksperimen. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik tes dalam bentuk pilihan ganda. Lokasi penelitian berada di jalan Pemuda No. 30, Tanjung Ayun Sakti, Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 54 siswa dari jumlah populasi 235 siswa. hasil dari penelitian ini menunjukkan ada perbedaan hasil penguasaan ejaan materi teks negosiasi tanpa penggunaan media pembelajaran Quizizz dan dengan menggunakan media pembelajaran Quizizz siswa kelas X MIPA Sekolah Menengah Atas Negeri 4 Tanjungpinang tahun pelajaran 2020/2021.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | 300. Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371.3 Methods of Instruction and Study/Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar 300. Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371.36 Project Methods/Metode Pengajaran Tertentu, Metode Pembelajaran Tertentu 400. Bahasa > 411.52 Spelling/Ejaan dan Ucapan |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia |
Depositing User: | admin fkip |
Date Deposited: | 21 Apr 2022 04:57 |
Last Modified: | 21 Apr 2022 04:57 |
URI: | http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/2632 |
Actions (login required)
View Item |