Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH BRAND TRUST, KUALITAS PELAYANAN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ISANA MINIMART KOTA TANJUNGPINANG

WIRKA, WIRKA and Iranita, Iranita and Wulandari, Kiki (2023) PENGARUH BRAND TRUST, KUALITAS PELAYANAN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ISANA MINIMART KOTA TANJUNGPINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (Cover)
Wirka_180461201008_Manajemen_Cover.pdf - Published Version

Download (786kB)
[img] Text (Abstrak)
Wirka_180461201008_Manajemen_Abstrak.pdf - Published Version

Download (298kB)
[img] Text (BAB I)
Wirka_180461201008_Manajemen_BAB I.pdf - Published Version

Download (600kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Wirka_180461201008_Manajemen_Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (529kB)
[img] Text (Full Teks)
Wirka_180461201008_Manajemen_Full Teks.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.umrah.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertjuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Trust, Kualitas Pelayanan Dan Kelengkapan Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Isana Minimart Kota Tanjungpinang. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh masyarakat kota Tanjungpinang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang mengetahui tentang Isana Minimart dan konsumen Isana Minimart dengan metode accidental sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah angket/ kuesioner. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah uji deskriptif, analisis regresi linear berganda, uji statistika deskriptif, uji instrumen, uji kualitas data, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel brand trust berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kelengkapan produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Secara simultan brand trust, kualitas pelayanan dan kelengkapan produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDIranita, IranitaNIDN. 1027087003
UNSPECIFIEDWulandari, KikiNIDN. 0021019202
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 339.17 Agricultural Commodities, Agricultural Products/Komoditas Pertanian, Produksi Pertanian
300. Ilmu Sosial > 350 Public Administration/Administrasi Negara > 352.106 Nongovernmental Organizations/Organisasi Non Pemerintah
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 30 Jan 2023 13:25
Last Modified: 30 Jan 2023 13:25
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/4588

Actions (login required)

View Item View Item