Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

HUBUNGAN ANTARA STORE ATMOSPHERE, HEDONIC SHOPPING, DAN PROMOSI TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS MARITIM (Studi PLS-Smart)

HAMDANUL, RIKENESIA and Iranita, Iranita and Paramita, Bunga (2024) HUBUNGAN ANTARA STORE ATMOSPHERE, HEDONIC SHOPPING, DAN PROMOSI TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS MARITIM (Studi PLS-Smart). S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (Cover)
RIKENESIA HAMDANUL _2004020014_MANAJEMEN_ COVER.pdf

Download (447kB)
[img] Text (Abstrak)
RIKENESIA HAMDANUL _2004020014_MANAJEMEN_ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (156kB)
[img] Text (BAB I)
RIKENESIA HAMDANUL _2004020014_MANAJEMEN_BAB I.pdf - Published Version

Download (199kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
RIKENESIA HAMDANUL _2004020014_MANAJEMEN_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (318kB)
[img] Text (Full Teks)
RIKENESIA HAMDANUL _2004020014_MANAJEMEN_FULL TEKS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: https://lib.umrah.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Store Atmosphere, Hedonic shopping, dan Promosi mempunyai hubungan terhadap Impulsive buying pada CV. Semsmart Rumah Kreatif pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Maritim di Universitas Maritim Raja Ali Haji. Populasi yang digunakan adalah mahasiswa FEBM Universitas Maritim Raja Ali Haji yang aktif tahun 2023 yang pernah membeli atau berkunjung pada CV.Semsmart Rumah Kreatif. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 94 responden, dengan menggunakan metode non-probability sampling atau pengambilan sampel secara kebetulan atau insiden (Accidental sampling). Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif. Pada kuisioner dilakukan test validitas dan reliabilitas. Data analisis menggunakan analisis SEM- PLS. Penelitian dilakukan dengan menggunakan SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosphere (X1), Hedonic Shopping (X2) dan Promosi (X3) saling berhubungan terhadap Impulsive Buying (Y). untuk penelitian selanjutnya dapat mengembangkan dan meneruskan penelitian ini dengan menggunakan variabel-variabel lain yang berhubungan dengan variabel dependen baik berasal dari dalam maupun luar perusahaan supaya mendapat hasil yang lebih baik dengan memperluas wilayah penelitian serta mencari populasi yang berbeda. Kata Kunci : Store Atmosphere, Hedonic Shopping, Promosi, Impulsive Buying

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDIranita, IranitaNIP. 197008272021212003
UNSPECIFIEDParamita, BungaNIP. 198401122024212016
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 08 Aug 2024 06:59
Last Modified: 08 Aug 2024 06:59
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/8044

Actions (login required)

View Item View Item