Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DAN HARGA PRODUK DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PADA USAHA MEBEL BUDI SUKSES DI TANJUNGPINANG

RAHMA KHAIRANI, SARAH and Jintar, Catri and Bayti, Nur (2025) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DAN HARGA PRODUK DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PADA USAHA MEBEL BUDI SUKSES DI TANJUNGPINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (Cover)
SARAH_RAHMA_KHAIRANI_2104020146_Manajemen - Cover.pdf - Published Version

Download (396kB)
[img] Text (Abstrak)
SARAH_RAHMA_KHAIRANI_2104020146_Manajemen - Abstrak.pdf - Published Version

Download (24kB)
[img] Text (BAB I)
SARAH_RAHMA_KHAIRANI_2104020146_Manajemen - BAB I.pdf - Published Version

Download (260kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
SARAH_RAHMA_KHAIRANI_2104020146_Manajemen - Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (232kB)
[img] Text (Full Teks)
SARAH_RAHMA_KHAIRANI_2104020146_Manajemen - Full Teks.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: https://lib.umrah.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran serta harga produk yang tepat dilakukan oleh usaha Mebel Budi Sukses Kota Tanjungpinang dalam menarik minat beli konsumen. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif. Pengambilan data dilakukan dengan metode observasi, wawancara dan pengamatan langsung di lapangan sehingga dilihat dari data, penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder dengan jumlah informan 10 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan strategi pemasaran yang dapat diimplementasikan adalah, pemasaran digital, efisiensi produk, strategi harga yang kompetitif. Strategi pemasaran memiliki dampak yang efektif dalam menarik minat beli pelanggan, karena terdapat unsur memanfaatkan teknologi secara maksimal sehingga akan memperluas jangkauan dan distribusi produk. Berdasarkan hasil analisis SWOT menunjukkan usaha Mebel Budi Sukses Kota Tanjungpinang berada pada kuadran IV, terindikasi berada pada grow and build hal ini mengindikasikan usaha Mebel Budi Sukses berada di posisi tumbuh dan membangun. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Harga Produk, Minat Beli Konsumen, Analisis SWOT

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDJintar, CatriNIP.196210191993101002
UNSPECIFIEDBayti, NurNIP.198710182022032003
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 10 Feb 2025 02:17
Last Modified: 10 Feb 2025 02:17
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/8689

Actions (login required)

View Item View Item