Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMNT KUALITAS LAYANAN, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA EKPEDISI PT ALIJASIN LOGISTIK INDONESIA CABANG TANJUNGPINANG

MARWIYAH, IZATUL and Wira, Winata and Paramita, Bunga (2025) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMNT KUALITAS LAYANAN, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA EKPEDISI PT ALIJASIN LOGISTIK INDONESIA CABANG TANJUNGPINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (Cover)
IZATUL MARWIYAH _2104020017_ MANAJEMEN- TEKS COVER.pdf - Published Version

Download (839kB)
[img] Text (ABSTRAK)
IZATUL MARWIYAH_2104020017_MANAJEMEN- ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (206kB)
[img] Text (BAB I)
IZATUL MARWIYAH_2104020017_MANAJEMEN- BAB I.pdf - Published Version

Download (460kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
IZATUL MARWIYAH_2104020017_MANAJEMEN- DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (436kB)
[img] Text (Teks Full)
IZATUL MARWIYAH_2104020017_Manajemen- (Teks ful).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: https://lib.umrah.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh Customer Relationship Management, Kualitas Layanan, Dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Ekspedisi PT Alijasin Logistik Indonesia Cabang Tanjungpinang. Jenis penelitin dalam skripsi ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel penelitian ini dalah pelanggan jasa ekspedisi PT alijasin Logistik Indonesia Cabang Tanjungpinang . adapun populasi dalam penelitian ini sebanyan 1.125 orang dengan metode rumus yamane sehinggan diperoleh sampel sebanyak 93 pelanggan. Dengan metode menggunakan acidental sampling . Analisis data menggunakan regresi linier berganda dan pengujian hipotesisnya menggunakan bantuan aplikasi SPSS 25. Teknik pengujian kualitas data dengan metode uji Validitas dan Uji Reliabilitas dan menggunakan teknik pengumpulan data berupa kuisoner, Teknik Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik Kuantitatif yaitu dengan Uji Asumsi Klasik dan pengujian Hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Customer Relationship Management secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas pelanggan, kualitas layanan secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, Nilai pelanggan secara parsial berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDWira, WinataNIP. 198106082014041001
UNSPECIFIEDParamita, BungaNIPPPK. 198401122024212016
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 10 Feb 2025 02:57
Last Modified: 10 Feb 2025 02:57
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/8698

Actions (login required)

View Item View Item