MARWIYAH, IZATUL and Wira, Winata and Paramita, Bunga (2025) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMNT KUALITAS LAYANAN, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA EKPEDISI PT ALIJASIN LOGISTIK INDONESIA CABANG TANJUNGPINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.
![]() |
Text (Cover)
IZATUL MARWIYAH _2104020017_ MANAJEMEN- TEKS COVER.pdf - Published Version Download (839kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
IZATUL MARWIYAH_2104020017_MANAJEMEN- ABSTRAK.pdf - Published Version Download (206kB) |
![]() |
Text (BAB I)
IZATUL MARWIYAH_2104020017_MANAJEMEN- BAB I.pdf - Published Version Download (460kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
IZATUL MARWIYAH_2104020017_MANAJEMEN- DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (436kB) |
![]() |
Text (Teks Full)
IZATUL MARWIYAH_2104020017_Manajemen- (Teks ful).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh Customer Relationship Management, Kualitas Layanan, Dan Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Ekspedisi PT Alijasin Logistik Indonesia Cabang Tanjungpinang. Jenis penelitin dalam skripsi ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel penelitian ini dalah pelanggan jasa ekspedisi PT alijasin Logistik Indonesia Cabang Tanjungpinang . adapun populasi dalam penelitian ini sebanyan 1.125 orang dengan metode rumus yamane sehinggan diperoleh sampel sebanyak 93 pelanggan. Dengan metode menggunakan acidental sampling . Analisis data menggunakan regresi linier berganda dan pengujian hipotesisnya menggunakan bantuan aplikasi SPSS 25. Teknik pengujian kualitas data dengan metode uji Validitas dan Uji Reliabilitas dan menggunakan teknik pengumpulan data berupa kuisoner, Teknik Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik Kuantitatif yaitu dengan Uji Asumsi Klasik dan pengujian Hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Customer Relationship Management secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas pelanggan, kualitas layanan secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, Nilai pelanggan secara parsial berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi | |||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen | |||||||||
Depositing User: | user manajemen | |||||||||
Date Deposited: | 10 Feb 2025 02:57 | |||||||||
Last Modified: | 10 Feb 2025 02:57 | |||||||||
URI: | http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/8698 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |