Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX 7P) DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN BARANG PADA PT JNT EXPRESS CABANG TANJUNG UBAN

AMBARITA HEWILA, DINA and Wira, Winata and Wulandari, Kiki (2025) PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX 7P) DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN BARANG PADA PT JNT EXPRESS CABANG TANJUNG UBAN. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (Cover)
DINA HEWILA AMBARITA_2104020072_Manajemen_Cover.pdf - Published Version

Download (607kB)
[img] Text (Abstrak)
DINA HEWILA AMBARITA_2104020072_Manajemen_Abstrak.pdf - Published Version

Download (139kB)
[img] Text (BAB I)
DINA HEWILA AMBARITA_2104020072_Manajemen_BAB I.pdf - Published Version

Download (188kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DINA HEWILA AMBARITA_2104020072_Manajemen_Daftar Pustaka.pdf

Download (151kB)
[img] Text (Full Teks)
DINA HEWILA AMBARITA_2104020072_Manajemen_Full Teks.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: https://lib.umrah.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana Pengaruh strategi Bauran pemasaran (marketing mix 7p) dan Kualitas Layanan, terhadap Kepuasan Pelang-gan dalam menggunakan jasa pengiriman barang pada PT JNT Express cabang Tanjung Uban. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang menggunakan jasa pengiriman barang pada PT JNT Express cabang Tanjung Uban. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden melalui metode non probality sampling atau pengambilan sampel secara kebetulan (accidental sampling). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan spss versi 30. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial bauran pemasaran dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Dan Hasil uji F menyatakan bahwa variabel bau-ran pemasaran dan kualitas layanan secara simultan berpengaruh signifikan ter-hadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa pengiriman barang pada PT JNT Express cabang Tanjung Uban.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDWinata, WiraNIP.198106082014041001
UNSPECIFIEDWulandari, KikiNIP.199201212019032018
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 13 Feb 2025 01:59
Last Modified: 13 Feb 2025 01:59
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/8861

Actions (login required)

View Item View Item