PRASETIYO, ZHARIFAH and Iranita, Iranita and Akhirman, Akhirman (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, FITUR LAYANAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TRAVELOKA DI TANJUNGPINANG PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.
Text (Cover)
Zharifah Prasetiyo_160461201036_Manajemen-cover.pdf - Published Version Download (413kB) |
|
Text (Abstrak)
Zharifah Prasetiyo_160461201036_Manajemen-Abstrak.pdf - Published Version Download (102kB) |
|
Text (BAB 1)
Zharifah Prasetiyo_160461201036_Manajemen-BAB1.pdf - Published Version Download (357kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Zharifah Prasetiyo_160461201036_Manajemen-Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (209kB) |
|
Text (Full Text)
Zharifah Prasetiyo_160461201036_Manajemen-Full Text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorsement, Fitur Layanan, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Pada Apliksi Traveloka di Tanjungpinang Pada Masa Pandemi Covid-19. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Celebrity Endorsement, Fitur Layanan, dan Gaya Hidup sedangkan variabel dependennya yaitu Keputusan Pembelian. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang berupa kusioner. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Tanjungpinang sebanyak 227.069 jiwa pada tahun 2021. Teknik Pengujian Kualitas Data dengan metode Uji Validitas dan Uji Reliabilitas. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa kusioner dengan pengukuran skala ordinal. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik kuantitatif yaitu dengan analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis dan uji koefisien determinasi. Pengelolaan dengan bantuan program SPSS 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Celebrity Endorsement, Fitur Layanan, dan Gaya Hidup berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan Celebrity Endorsement, Fitur Layanan, dan Gaya Hidup berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat 66% yang mampu dijelaskan Celebrity Endorsement, Fitur Layanan, dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 338.04092 Entrepreneurs/Entrepreneur, Wirausaha |
|||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen | |||||||||
Depositing User: | user manajemen | |||||||||
Date Deposited: | 25 Jul 2022 07:09 | |||||||||
Last Modified: | 25 Jul 2022 07:09 | |||||||||
URI: | http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/3120 |
Actions (login required)
View Item |