Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, FITUR LAYANAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TRAVELOKA DI TANJUNGPINANG PADA MASA PANDEMI COVID-19.

PRASETIYO, ZHARIFAH and Iranita, Iranita and Akhirman, Akhirman (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, FITUR LAYANAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TRAVELOKA DI TANJUNGPINANG PADA MASA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (Cover)
Zharifah Prasetiyo_160461201036_Manajemen-cover.pdf - Published Version

Download (413kB)
[img] Text (Abstrak)
Zharifah Prasetiyo_160461201036_Manajemen-Abstrak.pdf - Published Version

Download (102kB)
[img] Text (BAB 1)
Zharifah Prasetiyo_160461201036_Manajemen-BAB1.pdf - Published Version

Download (357kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Zharifah Prasetiyo_160461201036_Manajemen-Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (209kB)
[img] Text (Full Text)
Zharifah Prasetiyo_160461201036_Manajemen-Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: https://lib.umrah.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorsement, Fitur Layanan, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Pada Apliksi Traveloka di Tanjungpinang Pada Masa Pandemi Covid-19. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Celebrity Endorsement, Fitur Layanan, dan Gaya Hidup sedangkan variabel dependennya yaitu Keputusan Pembelian. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang berupa kusioner. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Tanjungpinang sebanyak 227.069 jiwa pada tahun 2021. Teknik Pengujian Kualitas Data dengan metode Uji Validitas dan Uji Reliabilitas. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa kusioner dengan pengukuran skala ordinal. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik kuantitatif yaitu dengan analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis dan uji koefisien determinasi. Pengelolaan dengan bantuan program SPSS 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Celebrity Endorsement, Fitur Layanan, dan Gaya Hidup berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan Celebrity Endorsement, Fitur Layanan, dan Gaya Hidup berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat 66% yang mampu dijelaskan Celebrity Endorsement, Fitur Layanan, dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDIranita, IranitaNIDN.1027087003
UNSPECIFIEDAkhirman, AkhirmanNIDN.1004086501
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 338.04092 Entrepreneurs/Entrepreneur, Wirausaha
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 25 Jul 2022 07:09
Last Modified: 25 Jul 2022 07:09
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/3120

Actions (login required)

View Item View Item