Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ANGKRINGAN PODJOEG DI BATAM

TOBERTO, GABRIEL (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ANGKRINGAN PODJOEG DI BATAM. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (Cover)
Gabriel_Toberto_18461201092_Manajemen - Cover.pdf - Published Version

Download (961kB)
[img] Text (Abstrak)
Gabriel_Toberto_18461201092_Manajemen - Abstrak.pdf - Published Version

Download (296kB)
[img] Text (BAB I)
Gabriel_Toberto_18461201092_Manajemen - BAB I.pdf - Published Version

Download (415kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Gabriel_Toberto_18461201092_Manajemen - Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (294kB)
[img] Text (Full Text)
Gabriel_Toberto_18461201092_Manajemen - Full Teks.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://lib.umrah.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Produk, Harga, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Angkringan Podjoeg di Batam. Populasi dalam penelitian ini adalah 360 Orang Pelanggan pada Angkringan Podjoeg. Pengambilan sampel dengan menggunakan probability sampling yaitu teknik pengambilan sampel secara acak (simple random sampling). Sampel dalam penelitian ini adalah Pelanggan Minuman Kopi Gondrong Drink Coffee Shop yang pernah membeli produk minuman kopi sebanyak satu kali atau lebih, sehingga jumlah sampel sebanyak 78 Responden. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Pada kuesioner dilakukan test validitas dan reliabilitas. Data analisis menggunakan analisis regresi linear berganda, termasuk uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Penelitian dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel Produk (X1), Harga (X2) dan Lokasi (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hasil uji F diperoleh nilai F hitung 52,766 dengan nilai F tabel 2,728 mengindetifikasikan bahwa variabel Produk (X1), Harga (X2) dan Lokasi (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Berdasarkan uji koefisien determinasi, sekitar 66,9% variabel Keunggulan Bersaing (Y) dipengaruhi oleh variabel Inovasi Produk (X1), Desain Produk (X2) dan Kualitas Produk (X3).

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDAkhirman, AkhirmanNIDN.1004086501
UNSPECIFIEDKurniawan, RoniNIDN.0003107708
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 30 Jan 2023 04:39
Last Modified: 30 Jan 2023 04:39
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/4739

Actions (login required)

View Item View Item