Search for collections on Repository Universitas Maritim Raja Ali Haji

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA EMAS LELANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT PEGADAIAN CP BUKIT BESTARI TANJUNGPINANG

NURSAFIKA, NURSAFIKA and IRANITA, IRANITA and KIKI, WULANDARI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA EMAS LELANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT PEGADAIAN CP BUKIT BESTARI TANJUNGPINANG. S1 thesis, Universitas Maritim Raja Ali Haji.

[img] Text (Cover)
NURSAFIKA_190461201015_Manajemen_Cover.pdf

Download (856kB)
[img] Text (AbstrakBAB)
NURSAFIKA_190461201015_Manajemen_Abstrak.pdf

Download (379kB)
[img] Text (BAB I)
NURSAFIKA_190461201015_Manajemen_BAB I.pdf

Download (426kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
NURSAFIKA_190461201015_Manajemen_Daftar Pustaka.pdf

Download (331kB)
[img] Text (Full Teks)
NURSAFIKA_190461201015_Manajemen_Full Text.pdf_compressed.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: https://lib.umrah.ac.id/

Abstract

Hasil penelitian ini untuk menjelaskan Kualitas Produk, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini berjumlah 380 nasabah. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang berasal dari kuesioner. Data yang dikumpulkan dan di uji menggunakan aplikasi SPSS (Statistic Package Social Sciences) versi 26 dengan dianalisis regresi linear berganda, termasuk uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas produk (X1) dan Harga (X3) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) sedangkan, Promosi (X2) tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hasil uji F diperoleh nilai Fhitung 20,542 dengan nilai Ftabel 2,725 mengidentifikasi bahwa variabel Kualitas Produk, Promosi dan Harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Berdasarkan uji koefisien determinasi 42,6% variabel Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel Kualitas Produk, Promosi dan Harga. Sisanya 57,4% dipengaruhi atau dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (S1)
Contributors:
ContributionNameNIP / NIDN
UNSPECIFIEDIRANITA, IRANITANIP.197008272021212003
UNSPECIFIEDKIKI, WULANDARINIP.199201212019032018
Subjects: 300. Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: user manajemen
Date Deposited: 11 Aug 2023 03:19
Last Modified: 11 Aug 2023 03:19
URI: http://repositori.umrah.ac.id/id/eprint/6027

Actions (login required)

View Item View Item